G-Friend Akui Ada Perubahan Sikap Member Setelah Debut

Foto: G-Friend Akui Ada Perubahan Sikap Member Setelah Debut Instagram



Sejak debut pada tahun 2015 silam, para member G-Friend mulai menyadari ada yang perubahan dalam diri mereka. Kira-kira apa yang kini dirasakan setelah aktif sebagai idol?

Kanal247.com - Menjalani karir di panggung hiburan memang tak mudah. Terlebih di ranah industri hiburan Korea Selatan yang dikenal begitu ketat sebelum resmi mendebutkan artis maupun idol K-Pop. Tak heran jika banyak idol yang merasakan pahit manisnya perjalanan karir mereka.

Termasuk G-Friend yang tak kuasa menahan tangis saat mengingat bagaimana kiprah mereka di awal debut. Seperti diketahui Sowon cs itu memulai debut mereka dan aktif di panggung K-Pop sejak tahun 2015 silam. Lama berkecimpung dan dikenal sebagai idol populer para member mengaku ada perbedaan yang mereka rasakan.

Namun tentu perubahan yang dirasakan itu dalam bentuk positif. Mereka mengaku jika kini lebih memahami dan sadar akan kemampuan diri masing-masing. "Saya telah menjadi sadar akan diri saya sendiri terlebih dahulu," jelas SinB. "Saya mengubah satu langkah pada satu waktu," celetuk Eunha.

Baca juga ...

Sementara itu, G-Friend juga berbagi tentang bagaimana mereka merilis album terbarunya bertajuk "回: Song of the Sirens". Saat menjalani pemotretan untuk majalah ELLE, mereka berbicara banyak tentang karya terbarunya itu. Sowon membagikan pendapatnya tentang melakukan konsep baru untuk album.

G-Friend Akui Ada Perubahan Sikap Member Setelah Debut

Soompi

"Tidak peduli penampilan seperti apa yang kami sajikan, kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat membuat konsep itu alami, sama seperti cara kami mengenakan pakaian kami sendiri," jelasnya. Sedangkan momen yang berbeda juga dirasakan oleh Umji bersama Yuju dan Eunha setelah mereka terlibat dalam pembuatan lirik untuk lagu "Apple".

Umji berbicara tentang bagaimana perasaannya mendengar para anggota menyanyikan lirik yang ditulisnya. "Benar-benar novel dan menarik untuk mendengar suara para anggota menyanyikan lirik saya," tegasnya. "Saya ingin mendengar kata-katanya, 'GFRIEND is GFRIEND'," ungkap Yerin saat ditanya keinginannya selama promosi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel