Bukan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mesra Bareng Wanita Cantik Ini di Kolam Bikin Heboh

Foto: Bukan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mesra Bareng Wanita Cantik Ini di Kolam Bikin Heboh Instagram



Bagikan foto teranyar di laman Instagram, Ivan Gunawan tampak menikmati sarapan pagi dengan ditemani seorang wanita cantik di kolam renang yang sontak membuat heboh netizen. Pacar baru?

Kanal247.com - Apapun yang berkaitan dengan desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan memang selalu menarik perhatian publik. Terlebih yang berkaitan dengan persoalan asmara pria yang akrab disapa Igun ini.

Igun pun santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sampai-sampai banyak penggemar keduanya yang berharap agar mereka bersanding sebagai sepasang kekasih.

Namun pada baru-baru ini, Igun membagikan foto yang mengejutkan. Pasalnya bukan foto bersama Ayu Ting Ting, Igun mengunggah potret dirinya ketika berpose mesra dengan seorang wanita cantik.

Igun dan si wanita terlihat bahagia dengan sama-sama menunjukkan senyum lebar ke kamera. Keduanya rupanya tengah menikmati sarapan pagi di kolam renang di Kepulauan Seribu.



"Semua kebahagiaan tergantung pada sarapan yang santai. Dan jangan lupa untuk tetap bahagia dan kelilingi diri kalian dengan orang-orang baik. Semoga hari kalian menyenangkan! @ syl_lim25, kami bersenang-senang terima kasih," tulis Igun dalam bahasa Inggris.

Foto yang dibagikan Igun pada hari Senin (20/7) itu, rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Pasalnya mereka dibuat penasaran dengan sosok wanita yang tengah bersama Igun. Apakah kekasihnya atau justru hanya sebatas teman saja?

Mengejutkannya, banyak netter telah memberikan "restu". Rupanya mereka menilai jika Igun cocok bersanding dengan wanita yang ada dalam foto. Bahkan tak sedikit netter yang mendoakan agar keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Cie cie kak igun," seru akun @en********29. "So sweet," tulis pemilik akun Instagram @za********la."Calon ya," celetuk akun @rud********ol.

"Seneng lihat nya," sambung akun @mar********to. "Semoga berjodoh kak," timpal akun @pe********wok. "Semoga sampai kepelaminan @ivan_gunawan," imbuh netter dengan akun @in********vii.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel