Foto Bareng Mantan Suami dan Anak, Sikap Tamara Bleszynski Tercermin dalam Caption Bikin Teduh

Foto: Foto Bareng Mantan Suami dan Anak, Sikap Tamara Bleszynski Tercermin dalam Caption Bikin Teduh Instagram



Disambangi mantan suami, Tamara Bleszynski pamer foto kompak senyum semringah dengan anak seraya tulis caption begini bikin hati banyak warganet teduh.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis adalah satu dari segelintir mantan pasangan artis yang tetap akur meski tak lagi bersama membina rumah tangga. Tamara dan Mike sendiri diketahui menikah di tahun 2010 dan bercerai di tahun 2012. Dari pernikahan mereka lahir Kenzo Leon Bleszynski Lewis yang kini semakin tumbuh menjadi seorang remaja.

Demi putra mereka ini lah Tamara dan Mike tetap terlihat akur hingga saat ini. Bahkan keduanya sering membagikan momen kebersamaan di Instagram setiap bertemu. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Tamara Bleszynski nampak membagikan foto wefie dirinya dengan Mike Lewis dan buah hati mereka. Ketiganya kompak menyunggingkan senyum manis. Bersamaan dengan itu Tamara meninggalakan caption manis untuk putranya.

Apapun yg terjadi...Kamu selalu punya your mom and dad, Zou sayang,” ujar Tamara Bleszynski pada fotonya di atas. “Happy we can still take pictures like this (senang rasanya kita masih bisa berfoto seperti ini) #mondaynight.

Baca juga ...

Tak cukup satu, Tamara kembali membagikan foto wefie kebersamaan mereka. Kali ini Tamara nampak berterima kasih atas kunjungan Mike yang tentu sangat berharga bagi Kenzou buah hati mereka.

Terima kasih atas kunjungannya @mike_lewis kamu adalah cahaya..terutama bagi Kenzou, bisa kami lihat betapa bahagianya dia,” tulis Tamara Bleszynski lagi.

Kebahagiaan yang terpancar dari kedua foto itu pun membuat banyak netize ikutan senang. Tak hanya itu, sikap Tamara Bleszynski yang tercermin dalam tulisannya juga membuat hati netizen teduh. Hal ini terbukti dari banjirnya pujian dan oda baik untuknya dan keluarganya.

Sikap nya sungguh dewasa. Msh silaturahmi ama mantan,” ujar akun @teddy*******. “Bahagianya aduhhh,” tutur akun @cindy******. “Ya allah mba tamara,sehat dan bahagia slalu ya mba, idolaku banget,” sambung akun @cova******.

Mantan suami ada, tapi mantan bapak gak pernah ada... Nice Mbak,” puji akun @faza*****. “Seneng liat kumpul smua,” aku @dwi*****. “Terharu akan kalimat mu Tamz...best for you Tamz, Kenzou and Mike...GBU all,” sanjung akun @primz*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel