Kembali Rawat Bayi di Usia 46 Tahun, Begini Jawaban Indra Basco Soal Tambah Momongan Lagi

Foto: Kembali Rawat Bayi di Usia 46 Tahun, Begini Jawaban Indra Basco Soal Tambah Momongan Lagi Instagram



Mona Ratuliu dan Indra Brasco dikaruniai anak keempat di tengah pandemi virus Covid-19. Meski sudah berpengalaman, Indra mengaku kembali belajar merawat bayi demi anak keempatnya.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco telah dikaruniai anak keempat beberapa waktu lalu. Bayi perempuan Mona dan Indra diketahui diberi nama Numa Kamala Srikandi.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Indra mengaku harus kembali belajar dalam mengurus bayi. "Belajar lagi, update lagi soalnya beda dari anak pertama 17 tahun,anak kedua 11 tahun,anak ke tiga 8 tahun," ungkap Indra pada Senin (20/7) seperti dilansir dari WowKeren.

Indra kemudian menceritakan bagaimana istrinya melewati proses persalinan tanpa ditemani olehnya. Indra juga mengungkapkan alasan Mona melahirkan secara caesar.

"Hmm gini kan umurnya (Mona) 38 jadi untuk masalah medis enggak masalah masih aman cuman yang jadi kebingungan kita saat Kebijakan daerah kan beda, jadi lahiran kemarin di saat pandemic ini saya nemenin Mona tapi tidak saat melahirkan karena enggak boleh," jelas Indra. "Beda sama ke tiga anak aku sebelum nya aku temenin. Dan kenapa pilih caesar, karena aku lihat effort-nya lebih beratan normal, yaudah caesar aja."

Baca juga ...

Selain itu, Indra mengaku tidak pernah merencanakan untuk memiliki empat anak. Meski begitu, Indra bersyukur karena kehadiran Numa begitu dinantikan oleh putri ketiganya, Nala.

"Surprise juga sih hehehe, anak keempat ini muncul tiba-tiba karena tadinya ingin tiga aja, cuman Nala pengen banget punya adik, dia pengen jadi kakak," papar Indra. "Dan akhirnya kita dikasih kepercayaan ya wes (sudah) lah, Alhamdulillah yang penting diri kita siap."

Meski sang buah hati lahir di tengah pandemi Covid-19, Indra dan keluarga menyambutnya dengan antusias. Sebab, Numa justru hadir menambah kebahagiaan keluarga di rumah.

"Alhamdulillah enggak, kita menyambut anak keempat ini cukup dengan senang karena tiga bulan ini kita lockdown enggak keluar kemana-mana, semua sudah dilakukan di rumah," ujar Indra. "Tiba-tiba muncul Numa warna baru di keluarga kita, dan akhirnya sampai sekarang happy.

Saat ditanya soal menambah momongan lagi, Indra mengaku enggan. Bukan tanpa sebab, Indra mengaku dirinya sudah tua untuk menambah momongan lagi. "Kalo lima enggak deh, saya udah 46. Sudahlah cukup," tutup Indra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel