T.O.P BIGBANG Pamer Video Saat Dirinya Jadi Lisa Cs di MV ‘How You Like That’

Foto: T.O.P BIGBANG Pamer Video Saat Dirinya Jadi Lisa Cs di MV ‘How You Like That’ Allkpop



Dalam video editan tersebut, wajah Lisa cs di video musik ‘How You Like That’ diubah menjadi wajah T.O.P. Video yang diunggahnya tersebut tentunya membuat para penggemar BIGBANG maupun BLACKPINK terhibur.

Kanal247.com - BLACK PINK comeback dengan merilis lagu baru "How You Like That" pada 26 Juni lalu. Ini merupakan comeback mereka usai satu tahun lebih para penggemarnya menanti. Tak heran, comeback kali ini disambut sangat antusias oleh para penggemar grup besutan YG Entertainment itu.

Comeback BLACKPINK pun mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya yakni T.O.P yang merupakan seniornya di YG Entertainment. Lucunya, anggota BIG BANG tersebut mendukung mereka dengan cara unik, yakni dengan mengunggah video editan penggemar yakni @wendy_chaiwawa. Dalam video editan tersebut, wajah Lisa cs di video musik “How You Like That” diubah menjadi wajah T.O.P. Aksi tersebut tentunya membuat para penggemar BIGBANG maupun BLACKPINK terhibur.

Baca juga ...

Video musik "How You Like That" sendiri dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".

Platform video tersebut menyatakan bahwa "How You Like That" telah menetapkan rekor dengan 1,66 juta pemirsa yang menonton secara serentak pada puncaknya. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS (Bangtan Boys) dengan "ON" yang mencapai YouTube Premiere sebanyak 1,54 juta pemirsa secara serentak.

"How You Like That" sendiri adalah lagu hip hop yang menyoroti karakter unik dan karisma BLACKPINK. Lagu itu mengandung pesan untuk tidak terhalang oleh situasi apa pun, tidak peduli seberapa gelap hal-hal yang terasa, dan terbang lebih tinggi. Comeback ini sendiri menjadi spesial karena di waktu yang hampir bersamaan, BLACKPINK juga merilis akun Twitter resmi mereka.


Sementara itu, BLACKPINK meraih kemenangan pertunjukan musik yang ke-10 mereka untuk single “How You Like That” pada episode 19 Juli SBS “Inkigayo”. Prestasi membanggakan ini tentunya amat menggembirakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel