Begini Tanggapan Aurel Hermansyah Saat Tahu Atta Halilintar Sering Digosipkan dengan Banyak Wanita

Foto: Begini Tanggapan Aurel Hermansyah Saat Tahu Atta Halilintar Sering Digosipkan dengan Banyak Wanita Instagram



Aurel Hermansyah akhirnya resmi dilamar oleh sang pujaan hati, Atta Halilintar. Sebelumnya, Aurel sempat ragu dengan Atta karena kerap digosipkan dekat dengan banyak perempuan.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah akhirnya resmi dilamar oleh sang pujaan hati, Atta Halilintar. Aurel pun mengaku sangat bahagia saat menerima cincin berlian ungu dari Atta.

Belum lama ini, Aurel diketahui berbincang dengan Natasha Wilona tentang banyak hal, termasuk mengenai Atta. Aurel lalu menceritakan soal perasaannya saat mendengar isu atau gosip kedekatan Atta dengan beberapa wanita cantik. Aurel menyebut gosip tersebut masih terus muncul meski hubungannya dengan Atta semakin dekat.

"Sempet kayak beberapa bulan yang lalu, kita sudah kayak gini pun," ungkap Aurel dalam tayangan video yang diunggah dalam kanal YouTube Wilona pada Minggu (19/7). "Masih ada kayak kadang gosip-gosip yang enggak enak atau kadang ada cewek-cewek yang (tiba-tiba bermunculan)."

Putri Anang Hermansyah ini lantas mengaku semakin penasaran pada Atta karena gosip tersebut. Pasalnya, Aurel berpendapat bahwa gosip tersebut jauh berbeda dengan Atta yang dikenalnya. Saat semakin dekat dengan Atta, Aurel yakin jika gosip itu tidaklah benar.

"Jadi ada gosip yang enggak enak itu dulu itu pas aku baru kenal sama dia. Pertamanya aku sempet kayak.. 'Ini bener enggak sih gosipnya?'," papar Aurel. "Karena aku udah sempet ketemu dia, orangnya enggak begini deh."



"Cuman dengan adanya itu aku semakin penasaran, emang beneran ini orang begini? Dari situ aku mulai akhirnya.. gue coba deketin orangnya, apa bener begini," lanjut Aurel. "Setelah aku kenal, dengan berita di luar, bener-bener jauh banget beda."

Di sisi lain, Aurel mengaku sempat ragu dengan Atta karena kabar miring tersebut. Bahkan, ia sempat berpikir negatif tentang Atta. Namun seiring berjalannya waktu, Aurel yakin bahwa Atta tidak seperti dikira banyak orang.

"Dan sekarang aku sudah kayak.. yang penting di depan aku dia enggak kayak gitu. Di belakang terserah deh kamu mau ngapain," terang Aurel. "Karena cowok tetep cowok. Karena kita enggak bakal nemenin pasangan kita 24 jam juga. Even dia suami kita pun nih dia mau kerja kan aku enggak mesti ngikutin dia."

"Jadi sekarang ini yang penting adalah apa yang aku lihat, selagi sama dia, karena aku ketemu sama dia pun hampir setiap hari," tutup Aurel. "Jadi lebih baik aku tutup kuping, aku enggak mau liat. Mending aku enggak tau."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel