Biasa Kalem, Umi Pipik Mendadak Disebut Jawab ‘Ngegas’ Nyinyiran Soal Rambut Pirang Abidzar

Foto: Biasa Kalem, Umi Pipik Mendadak Disebut Jawab ‘Ngegas’ Nyinyiran Soal Rambut Pirang Abidzar Instagram



Dikenal biasa balas dengan kalem komentar julid netizen, Umi Pipik kini disebut jawab ‘ngegas’ nyinyiran soal rambut pirang sang putra Abidzar Al-Gihafari. Begini katanya.

Kanal247.com - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik kembali mendapat komentar tak mengenakkan tentang buah hatinya, Abidzar Al-Ghifari. Penampilan putranya yang jauh dari kesan religius ini lah yang kembali mendapat sorotan tajam atau lebih tepatnya nyinyiran warganet.

Seperti yang diketahui bahwa Abidzar memilih untuk terjun ke dunia entertainment dan berdandan layaknya artis mdua lainnya. Ia juga memilih gaya rambut pirang dan sedikit panjang yang tak jarang memancing komentar miring netizen.

Mengetahui rambut Abidzar kembali kena nyinyir warganet, Umi Pipik pun tak tinggal diam. Ia bahkan balik memberi wejangan tentang hukum sunah mewarnai rambut kecuali warna hitam.

Anak ustad kok rambutnya dikasih warna,” cetus seorang warganet. “Emang kenapa salah?? Warna rambut sunnah asal jangan hitam! Belajar lagi yaa supaya nggak gampang judge orang!!” jawab Umi Pipik. “Kasihan sekali buat akun hanya untuk nyinyirin hidup orang nggak tau nanti dipertanggungjawaban anda di akherat mbak!!” sambungnya.

Baca juga ...

Biasa Kalem, Umi Pipik Mendadak Disebut Jawab ‘Ngegas’ Nyinyiran Soal Rambut Pirang Abidzar

Instagram/@jenk_rumpi

Balasan yang diberikan Umi Pipik ini pun mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang tidak setuju namun tak sedikit pula yang setuju dan memberi pembelaan untuk Umi Pipik.

Alasan Indonesia Ga maju2, perkara rambut aja di ributin,” cibir balik akun @septian******. “Menyemir rambut itu sunnah kalo sudah ubanan, apakah anaknya sudah beruban?” komentar akun @mtala*******.

Lebih lanjut, sebagian netizen rupanya juga menyoroti gaya tulisan Umi Pipik di atas. Biasa kalem, banyak yang kini mendadak menyebut jika jawaban Umi Pipik itu terlihat “ngegas” dari biasanya.

Umi ga sekalem dulu,” ujar @devy******. “Kayaknya dulu2 umi kalo bales adem yah kata2 nya, sekarang nge gas, pengaruh pandemi kali ya jadi agak esmosi,” kata akun @rey******. “Ibu ibu gaess. Mau seperti apapun anaknya pasti akan di bela,” sahut akun @inwi*******. “Saya sebagai seorang ibu juga ngegas kalau anak saya dikomentarin..senggol bacok,” imbuh akun @offici*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel