Red Velvet Ungkap Kondisi Wendy Terkini Hingga Rencana Comeback di Tahun 2020 Sebagai Grup

Foto: Red Velvet Ungkap Kondisi Wendy Terkini Hingga Rencana Comeback di Tahun 2020 Sebagai Grup Instagram



Red Velvet rencananya akan segera comeback di tahun 2020 ini sebagai grup setelah sub unit Irene dan Seulgi serta membicarakan kondisi terkini dari Wendy yang mengalami cedera.

Kanal247.com - Dalam wawancara eksklusif Red Velvet dengan StarNews yang dirilis pada 20 Juli, para member berbicara tentang proses pemulihan Wendy yang mengalami cedera di akhir tahun lalu. Tak hanya itu Irene dkk juga mengungkapkan rencana mereka untuk paruh kedua tahun 2020 ini.

Di kesempatan tersebut Seulgi mengungkapkan bahwa Wendy telah bekerja keras setiap hari agar bisa segera pulih dan menyapa penggemar yang sudah merindukannya. “Wendy bekerja keras untuk latihan rehabilitasinya, dia juga sering pergi ke ruang latihan untuk berlatih menyanyi. Dia juga banyak menghubungi kami," kata Seulgi.

Baca juga ...

Meskipun memiliki kegiatan terpisah, Seulgi juga mengatakan bahwa selama kegiatan Irene dan Seulgi yang kini membentuk sub unit dan merilis lagu "Monster", Wendy selalu menjadi yang pertama menghubungi keduanya dan memberikan semangat serta dukungan. Wendy juga memberi tahu bahwa dirinya menonton karya rekan membernya itu.

Red Velvet juga mengungkapkan rencana mereka untuk paruh kedua tahun 2020 ini. "Kami akan melanjutkan kegiatan kami sebagai Irene dan Seulgi, setelah 'Monster' kami akan merilis lagu tindak lanjut kami 'Naughty'," ujar sang leader Irene yang memberikan keyakinan bahwa Red Velvet pasti akan comeback lagi berlima.

Irene juga meminta antisipasi semua penggemar untuk comeback Red Velvet mendatang. Sedangkan lagu "Naughty" dirilis pada 20 Juli ini. Penggemar pun sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi pelantun lagu "Psycho" tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel