Joy Red Velvet Dukung Comeback Yerin G-FRIEND di ‘Inkigayo’

Foto: Joy Red Velvet Dukung Comeback Yerin G-FRIEND di ‘Inkigayo’



Seperti biasa, mereka berdua nampak ceria dan akrab saat bersama. Selain mengunjungi Yerin, Joy bersama Yeri juga mengunjungi Irene dan Seulgi yang baru saja debut dan berpromosi sebagai sub unit Red Velvet dengan ‘Monster’.

Kanal247.com - Joy Red Velvet dan Yerin G-FRIEND diketahui merupakan sahabat dekat yang berteman sejak keduanya masih SMA. Dua idol cantik itu juga kerap menunjukkan kedekatannya lewat postingan-postingan di Instagram. Netizen bahkan sempat memperhatikan bahwa mereka berdua kerap mengenakan barang yang sama di berbagai kesempatan.

Tak heran, baru-baru ini Joy nampak mendukung comeback Yerin saat ia berpromosi di “Inkigayo. Joy bahkan mengunggah foto bersama Yerin di Instagram Story miliknya. Seperti biasa, mereka berdua nampak ceria dan akrab saat bersama. Selain mengunjungi Yerin, Joy bersama Yeri juga mengunjungi Irene dan Seulgi yang baru saja debut dan berpromosi sebagai sub unit Red Velvet dengan “Monster”.

Joy Red Velvet Dukung Comeback Yerin G-FRIEND di ‘Inkigayo’

Instagram



G-FRIEND sendiri comeback kembali dengan mini album baru mereka yang bertajuk "回: Song of the Sirens" pada 13 Juli. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis video musik (MV) untuk title track "Apple”. Lagu baru ini diatur untuk mewujudkan transformasi G-FRIEND menjadi "penyihir yang menyegarkan".

"Apple" adalah sebuah lagu pop dengan suara retro dan trendi, menggambarkan seorang gadis yang goyah di depan godaan sambil juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya. Bang Si Hyuk, Pdogg, FRANTS, serta Eunha dan Yuju berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik lagu tersebut. Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "回: Labyrinth".

Para anggota G-FRIEND memiliki andil dalam menciptakan mini album ini. Eunha berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi lagu "Apple" dan menulis lirik lagu "Tarot Cards". Sementara itu, Yuju juga berpartisipasi dalam memproduksi lagu "Apple" dan menulis lirik lagu "Tarot Cards" dan "Time of the Eye" (terjemahan harfiah) bersama Umji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel