Bukan Member Red Velvet, Seulgi Ternyata Idolakan Idol Cewek Ini Sebagai Penari Terbaik

Foto: Bukan Member Red Velvet, Seulgi Ternyata Idolakan Idol Cewek Ini Sebagai Penari Terbaik



Meskipun rekan-rekannya di Red Velvet juga memiliki kemampuan menari yang baik, nyatanya Seulgi malah memilih barisan idol cewek ini saat ditanya sebagai penari cewek terbaik.

Kanal247.com - Pasca debut sebagai sub unit dari Red Velvet, Seulgi dan Irene kini sibuk dengan segudang jadwal promosi untuk karya terbarunya. Pada Senin (20/7), mereka kembali tampil di MBC Radio “Kim Hope Young's Song At Noon" untuk berbicara banyak hal termasuk kegiatan unit mereka.

Irene bercerita bagaimana mereka akhirnya merilis "Monster" belum lama ini. Tak hanya itu, leader dari grup asuhan SM Entertainment itu juga berbicara banyak tentang dukungan para member Red Velvet yang lain. Termasuk Joy dan Yeri yang baru-baru ini menemani keduanya di belakang panggung saat tampil promosi.

"Kami belajar genre tarian baru untuk 'Naughty'. Sebelum comeback kami, kami membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk mempelajari dasar-dasarnya karena itu adalah jenis tarian yang kami miliki tidak pernah belajar sebelumnya," jelas Irene. "Sudah nyaman bekerja dengan Seulgi karena saya sudah lama bersamanya."



Seulgi lantas berbagi bagaimana kekurangan dan perbedaan dirinya bersama Irene bukan masalah yang rumit. "Karena kami sangat mengenal satu sama lain, kami benar-benar berupaya untuk saling mengakomodasi. Ketika kami melakukan wawancara, kami mungkin tidak berada pada satu gelombang, tetapi tidak apa-apa karena kami sadar bahwa kami masing-masing menyukai dan tidak menyukai hal-hal yang berbeda," jelasnya.

Sementara itu, Seulgi juga diminta untuk menunjukkan siapa diantara barisan idol cewek yang memiliki bakat menari luar biasa. Tak disangka, ia bukannya memilih salah satu member Red Velvet lainnya namun secara acak malah memilih nama-nama dari grup K-Pop populer lainnya. Diantaranya adalah Lisa Black Pink (BLACKPINK), Lee Chae Yeon IZ*ONE, Chungha dan Momo Twice.

Seulgi juga berbagi tentang antusiasme menyambut debut Irene di layar lebar. Seperti diketahui, idol 29 tahun itu telah dikonfirmasi akan bergabung di film terbaru bertajuk "Double Patty". "Saya sangat senang melihat film dengan anggota lain. Saya tidak sabar untuk melihat sisi lain yang akan dia tunjukkan," sambung Seulgi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel