Ku Hye Sun Akhirnya Gabung Agensi Baru Usai Resmi Bercerai

Foto: Ku Hye Sun Akhirnya Gabung Agensi Baru Usai Resmi Bercerai Instagram



Ia masih akan bertanggung jawab atas kegiatannya sebagai produser dan penulis di studionya. Sementara itu, agensi barunya akan mengambil alih manajemen untuk kegiatan siaran.

Kanal247.com - Ku Hye Sun resmi bercerai dengan Ahn Jae Hyun pada 15 Juli lalu. Sebelumnya, keretakan rumah tangga mereka cukup menyita perhatian publik. Apalagi, Ku Hye Sun menceritakan apa yang terjadi pada rumah tangganya melalui media sosial. Ia mengaku jika Ahn Jae Hyun sudah tidak lagi mencintainya. Berawal dari hal ini, keduanya lantas mulai membahas soal perceraian.

Seperti diketahui, keduanya berada di bawah HB Entertainment sampai agensi tersebut memutuskan kontrak eksklusif dengan Ku Hye Sun pada bulan April. Sejak itu, artis tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan mengambil istirahat dari industri hiburan untuk melanjutkan kuliah. Meski begitu, dia telah menandatangani kontrak dengan agensi lagi, yakni MIMI Entertainment pada Senin (20/7) ini.

Hal ini pun dikabarkan oleh Ku Hye Sun melalui Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Ku Hye Sun mengklaim bahwa sementara perusahaan studionya, Ku Hye Sun Film, masih akan bertanggung jawab atas kegiatannya sebagai produser dan penulis. Sementara itu, MIMI Entertainment akan mengambil alih manajemen untuk kegiatan siarannya.



MIMI Entertainment secara bersamaan akan mengelola aktivitas siaran saya sementara Ku Hye Sun Film yang akan mengelola aktivitas produksi dan penulisan saya. MIMI Entertainment adalah tempat di mana manajer tepercaya saya selama 10 tahun, sebelum peran saya di Boys Over Flowers, yakni Kim Sung Hoon,” tulis Ku Hye Sun dalam postingan Instagram tersebut. “Untuk menjalani kehidupan yang dipenuhi dengan semangat juang lagi! Adalah apa yang kami janjikan untuk bergerak maju. Saya akan menyambut Anda semua segera,” lanjutnya.

MIMI Entertainment sangat mendukung Ku Hye Sun. Apalagi, CEO MIMI Entertainment saat ini dilaporkan telah menjadi manajer artis tersebut sejak ia menjadi artis rookie di YG Entertainment sebelum peran utamanya di “Boys Over Flowers”. Ku Hye Sun sendiri diketahui berada di bawah YG Entertainment hingga tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel