Diselingkuhi Zack Lee Berkali-kali, Nafa Urbach Justru Beri Pujian: Pria Terbaik yang Tuhan Kirimkan

Foto: Diselingkuhi Zack Lee Berkali-kali, Nafa Urbach Justru Beri Pujian: Pria Terbaik yang Tuhan Kirimkan Instagram



Alih-alih mencaci, Nafa Urbach justru melayangkan pujian untuk mantan suaminya, Zack Lee yang pernah menyelingkuhinya berkali-kali ketika masih menjalani biduk rumah tangga.

Kanal247.com - Belum lama ini, Nafa Urbach membuat pengakuan yang mengejutkan di hadapan publik. Pasalnya, Nafa mengaku jika selama menjalani pernikahan dengan mantan suaminya Zack Lee, ia telah diselingkuhi berkali-kali.

Namun pada saat itu bukannya langsung memutuskan untuk berpisah, Nafa justru masih menerima Zack Lee. Ia bahkan sempat beberapa kali menyiapkan baju juga kondom ketika Zack Lee https://www.kanal247.com/media/konten/0000057656.html]berkencan dengan wanita lain.

Ketegaran Nafa tersebut sontak membuat publik tak habis pikir. Mereka pun dibuat heran dengan jalan pikiran Nafa yang justru memperbolehkan Zack Lee main belakang dengan wanita lain.

Menjawab rasa penasaran tersebut, Nafa akhirnya angkat bicara. Lewat postingan di laman Instagram-nya, Nafa membeberkan alasan mengapa ia sempat begitu tegar dan kuat mengetahui Zack Lee memiliki wanita lain.



"Tuhan mengijinkan badai dlm hidup kita untuk kita bisa membuktikan bahwa Kuasa NYA bgtu ajaib. Bagaimana setiap persoalan dlm hidup kita Tuhan ijinkan untuk melatih IMAN dan ketaatan kita dan mengalami Tuhan secara pribadi," tulis Nafa.

Tak cuma itu saja, Nafa rupanya juga melayangkan pujiannya untuk Zack Lee yang ia sebut sebagai pria terbaik. Ibu satu anak ini bahkan tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti bisa bersatu kembali.

"For me Omlee adalah laki laki terbaik yang Tuhan persembahkan dan mengijinkan hidupnya untuk dipakai Tuhan untuk membentuk aku sehingga aku dan Mikha mengalami Tuhan dan mengerti bahwaaa tanpa TUhan kami bukanlah siapa siapa dan tidak bisa melakukan apa apaa. And yesss Tuhan belum selesai membentuk kamiii , entah sampe berapa chapter dlm hidup kami Tuhan tdk permah menyerah dan tdk pernah bosan menarik terus dan teruss dan Tuhan tdk pernah kehilangan kesabaran pd kami hamba yg bebal iniii," tulis Nafa.

Yess kami bercerai tapi tdk ada satupun dr kalian atau aku tau bagaimana ujung dari crita kami , kadang kami jatuh dan bangkit lagi kadang kami lari dan Tuhan menarik lagiii , itulah kami manusiaa yg bgtu bebal dan keras kepala yg karena hanya dengan ANugerahNYA kami bisa ditundukkan jikalau saja kami bertiga bersatu dan bilang YA untuk yg semua Tuhan mintaaa atas hidup kami. Biarlaahh kami meneruskan perjalanan ini yg belum selesai,” tutupnya.

Unggahan Nafa kali ini rupanya langsung mendapatkan banyak dukungan dari para warganet. Tak terkecuali dari para artis seperti Ari Wibowo, Yuni Shara, Indy Barends, Robby Purba dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel