Lay EXO Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Global Kosmetik MAC

Foto: Lay EXO Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Global Kosmetik MAC Instagram



Sebelumnya Lay didapuk menjadi brand ambassador dari merek kosmetik asal Kanada itu untuk kawasan Tiongkok saja, namun kini member EXO itu digaet menjadi brand ambassador secara global.

Kanal247.com - Lay secara resmi menjadi didiapuk menjadir brand ambassador global baru untuk merek kosmetik ternama MAC. Sebelumnya selama 3 tahun terakhir, member EXO ini telah bekerja dengan MAC Cosmetics. Setiap tahun, idol asal Tiongkok tersebut dan perusahaan asal Kanada itu meningkatkan hubungan mereka.

Lay pertama kali menjadi brand ambassador untuk MAC pada September 2018 ketika pelantun lagu "Love Shot" ini secara resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk wilayah Tiongkok. Kala itu Lay disambut sebagai juru bicara merek pertama di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Setahun kemudian pada bulan September 2019, Lay kembali diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk perusahaan kosmetik tersebut. Namun kali ini, idol 28 tahun ini dinyatakan sebagai brand ambassador pertama mereka untuk wilayah Asia Pasifik.

Baca juga ...

Namun kini kurang dari setahun kemudian, Lay disambut untuk peran baru sebagai duta global baru MAC. Pada 18 Juli, melalui akun SNS resmi MAC Cosmetics mengumumkan bahwa mereka memiliki duta besar global baru yakni Lay. "Artis musik multi talenta, anggota EXO dan performer sensasional @LayZhang membawa hubungan kami ke tingkat berikutnya sebagai Duta Besar Global terbaru kami. 'Aku merasa terhormat untuk terus bekerja bahu-membahu dengan Kosmetik M • A • C dan untuk terus memecahkan hambatan di ruang kecantikan,' katanya. Tetaplah bersama untuk lebih banyak lagi yang akan datang dengan Lay tahun ini!" tulis MAC dalam caption-nya.

Sementara itu terpilihnya Lay sebagai brand ambassador global MAC ini pun membuat penggemar merasa senang. Sedangkan bintang film "Kung Fu Yoga" tersebut juga baru saja comeback dengan album solo terbarunya berjudul "Lit" pada 21 Juli kemarin.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel