Sempat Galau Mikirin Jodoh, Maia Estianty Merasa Tenang Bisa Bertemu Irwan Mussry

Foto: Sempat Galau Mikirin Jodoh, Maia Estianty Merasa Tenang Bisa Bertemu Irwan Mussry Instagram



Maia Estianty resmi dinikahi pengusaha sukses, Irwan Mussry, pada tahun 2018 lalu. Maia lantas mengakui bahwa dirinya sempat galau sebelum menikah dengan Irwan namun kini menjadi tenang.

Kanal247.com - Maia Estianty belum lama ini diajak berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo untuk membahas soal kehidupan pribadinya. Mulai dari soal anak, sehari-harinya, hingga kehidupannya setelah menikah.

Semua cerita itu diungkapkan Maia lewat tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Melaney. Maia lantas menceritakan bahwa ia sudah jauh lebih tenang dan bahagia setelah Irwan Mussry hadir di dalam hidupnya. Ia juga beranggapan bahwa hidupnya menjadi terarah usai bersama Irwan.

"Yang pasti hidupnya jadi lebih tenang ada pasangan, jadi terarah," ungkap Maia pada Sabtu (18/7). "Walaupun aku enggak pernah diatur-atur juga sama dia, cuma jadi hidupnya enggak mencari sesuatu yang enggak jelas."

Sebelum bertemu dengan Irwan, Maia sempat bertanya-tanya mengenai jodohnya kelak. Namun sejak bertemu Irwan, rasa galau itu kini sudah hilang. "Kalau dulu, kan jodoh gue siapa, ya? Pasti ada dong kepikiran itu. Sekarang galaunya sudah hilang,” cerita Maia.

Selain itu, mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa karakter sang suami menjadi salah satu faktor yang membuat hidupnya lebih tenang dibanding sebelumnya. "Karakter dia membuat gue tenang banget dan orangnya enggak ribet, ruwet dan rewel,” ujar Maia.



Maia lalu membicarakan mengenai #makintuasemakinbahagia. Ia mengatakan bahwa tagar itu sudah ada sebelum ia bertemu dengan Irwan. "Gue emang mendoakan dari sebelum gie bertemu jodoh gue, hashtag itu ada di Blackberry gue,” ucap Maia.

Dengan adanya tagar tersebut, Maia percaya bahwa apa yang dibaca dan diucapakannya setiap hari pasti akan terkabul. "Doa yang sudah lama dan gue yakin kalau kita baca setiap hari pasti akan terkabul," jelas Maia.

Melaney kemudian bertanya apakah Maia sampai saat ini masih ada yang menggodanya sejak menikah dengan Irwan. "Tapi masih ada yang godain enggak setelah menikah dengan mas Irwan?" tanya Melaney. "Enggak ada yang berani. Gak ada lah, gila lo," jawab Maia.

Namun, Maia tidak menampik bahwa dirinya sempat didekati banyak pria sebelum bertemu dengan Irwan. Sejak menikah dengan Irwan, tidak ada pria lain yang menggodanya. "Kalau dulu sih iya, kalau sekarang enggak beranilah. Gila lo," pungkas Maia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel