Leeteuk Pamer Hadiah Ultah dari Ortu J-Hope, Fans Tebak Skenario Keluarga Member BTS Ini

Foto: Leeteuk Pamer Hadiah Ultah dari Ortu J-Hope, Fans Tebak Skenario Keluarga Member BTS Ini Instagram



Leeteuk diketahui memang sangat dekat dengan kedua orangtua J-Hope, tak mengherankan jika pada hari ulang tahunnya yang ke 37 tahun pada 1 Juli kemarin dirinya mendapatkan hadiah dari ortu member BTS ini.

Kanal247.com - Leeteuk memang sudah berulang tahun lama yakni pada tanggal 1 Juli kemarin dimana member Super Junior itu genap berusia 37 tahun. Namun baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, sang leader mengungkapkan hadiah spesial yang baru saja dikirimkan oleh orangtua J-Hope untuknya.

Sebelumnya diketahui bahwa Leeteuk dan orangtua J-Hope memang sangat dekat sejak pertemuan pertama mereka di sebuah tempat sauna. Bahkan orangtua member Bangtan Boys alias BTS ini sempat memberikan sebuah CD BTS bertanda tangan J-Hope juga untuk Leeteuk.

Lewat caption-nya Leeteuk mengucapkan terima kasih pada orantua J-Hope yang disebutnya sebagai tetangga dengan hadiah ulang tahun yang telah diterimanya. "Hoseok-ah~~!! Ibunya Hoseok~~!! Terimakasih. Terimakasih pada Hoseok yang memberi hadiah ulang tahun untuk tetangganya," tulis Leeteuk dalam caption-nya.



Sementara itu fans dan netizen justru menebak bahwa maksud orangtua J-Hope gencar mendekati Leeteuk mungkin saja ingin menjodohkan pelantun lagu "Super Clap" ini dengan kakak perempuan J-Hope, Jung Dawon yang berusia 4 tahun lebih tua dari adiknya. Jika itu benar sepertinya restu fans akan menggalir untuk idol yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.

"Plotwist : Leeteuk mau di jodohin sama kakak nya Jhope wkwk, Kali aja leeteuk jadi sm mejiwoo....ehe," komentar netter. "Ciee dapet hadiah dri tetangga.. ada udang di balik bakwan kah wahai leeteuk oppa wkwkwkwk dekati emak dan adiknya bru kakak nya eaaaa," ujar yang lain. "Elf Army kudu mulai nyari baju nih buat kondangan. Soalnya ada roman2 bakalan ada hajatan nih kite," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel