Onew SHINee Resmi Keluar Wamil, Begini Penampilannya

Foto: Onew SHINee Resmi Keluar Wamil, Begini Penampilannya Instagram



Diketahui telah menjalani wajib militer pada 10 Desember lalu dan baru-baru ini dilaporkan jika ia telah selesai menjalani tugas negaranya itu. Begini penampilannya!

Kanal247.com - Wajib militer alias wamil merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pria di Korea Selatan. Kewajiban ini tak pandang bulu, bahkan mereka para publik figur juga diwajibkan menjalaninya.

Namun baru-baru ini kabar gembira disampaikan oleh SHINee, pasalnya salah satu membernya telah resmi menyelesaikan kewajiban negaranya itu. Ya, dia adalah Onew. Sebelumnya SM Entertainment memang telah mengkonfirmasi berita pemberhentian Onew dari pangkaan militernya.

Langkah ini sesuai dengan protokol militer Korea Selatan. Para peserta wajib militer tidak diperkenankan kembali ke pangkalan dan segera diberhentikan setelah liburan terakhirnya dalam rangka pencegahan COVID-19. "Onew pergi cuti terakhirnya hari ini, dan ia akan diberhentikan tanpa kembali ke pangkalan militer," jelas SM Entertainment awal Juli lalu.



Pada Senin (20/7), akhirnya laman Instagram resmi milik SHINee membagikan potret yang ditunggu-tunggu. Lewat potret ini seolah memberitahu fans bahw kini Onew memang telah resmi keluar wamil. Dalam foto tersebut, idol yang pernah membintangi drama "Descendant of the Sun" itu masih menggunakan seragam militer lengkap.

Onew tampak memberikan hormat, sedangkan di belakang sang idol terdapat mobil berwarna hitam yang telah dipasang spanduk. Salah satu kata yang terlihat dari tulisan di spanduk itu adalah "back". Artinya spanduk itu ditujukan untuk menyambut kedatangan Onew dan langsung direspons riuh oleh barisan penggemarnya.

"Selamat datang Onew!!!! Kami sangat merindukanmu!!!! Tolong istirahat dan datang kembali kepada kita setelah siap! Kami akan selalu disini menunggu," celetuk @shaw****. "KAMI MERINDUKANMU SM KING (EMOJI)," sambung @yazr****. "Omg welcome back!!!!! Cinta kamu (emoji hati)," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel