Sempat Gagal di Masa Lalu, Sang Ibu Kini Relakan Salmafina Sunan dengan Kekasih Bule?

Foto: Sempat Gagal di Masa Lalu, Sang Ibu Kini Relakan Salmafina Sunan dengan Kekasih Bule? Instagram



Salmafina Sunan sudah tidak ragu lagi mengumbar kemesraannya bersama kekasih bule di media sosial pribadi. Melihat hubungan tersebut, ibunda Salma, Heidy Sunan tak lupa memberikan wejangan.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kini sudah tidak ragu lagi mengumbar kemesraannya dengan kekasih bule di media sosial. Hubungan Salma tentu berhasil menyita perhatian banyak publik. Apalagi, Salma pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan Taqy Malik.

Meski begitu, Salma dan keluarga tampaknya tak terlalu memusingkan bagaimana komentar netizen soal hubungan tersebut. Ibunda Salma, Heidy Sunan, yang bahkan sudah memberikan sinyal untuk menyetujui hubungan sang putri dengan kekasih bulenya.

Hal ini diungkapkan Salma lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Salma menuliskan wejangan yang disampaikan Heidy kepadanya.

"Kemarin Pesan ibu begini.. 'Ibu ingin yang terbaik buat kakak'," tulis Salma pada Minggu (19/7). "'Pada akhirnya ibu ingin kakak bahagia dengan apapun pilihan kakak'."

Meski sudah pasrah dengan keputusan Salma untuk menjalin hubungan dengan kekasih bulenya. Sang ibu terlihat khawatir jika Salma akan mengalami sakit hati hati untuk yang kedua kalinya. Heidy lantas berharap agar Salma mampu mencari lelaki yang terbaik ke depannya.



"'Ibu tidak tau apakah kakak masih sanggup disakiti laki laki lagi, kalaupun kakak sanggup kami orangtuamu tidak sanggup lagi melihat kamu disakiti sekali lagi.." pungkas Salma. "'Maka dari itu carilah yang terbaik'."

Nasihat terakhir yang disampaikan Heidy tersebut tentu berkaitan dengan gagalnya biduk rumah tangga Salma dan Taqy beberapa tahun silam. Seperti diketahui, pernikahan itu bahkan belum genap setahun dan menjadikan Salma sebagai janda di usia yang masih sangat belia.

Menanggapi postingan itu, para netizen pun ikut memberikan dukungan pada Salma. Netizen juga berharap agar Salma bisa menemukan yang terbaik untuk dirinya.

"Semoga dapat yang terbaik dari Tuhan ! Lupakan yang lalu langkah kedepan dengan yang terbaik !" komentar salah satu netter. "Happy Sunday kak Alma.. Tuhan pasti memberi yg terbaik utk anak-anakNya," ujar netter lain. "Selalu yg terbaik dtg dr tuhan kluarga pasti bahagia," tambah netter lain. "Jgn lupa selalu melibatkan Tuhan Alma syg... minta yang terbaik menurut Tuhan... bukan menurut kita... krn Tuhan maha mengetahui segala2nya... GBU & family," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel