Biasa Rp 100 Ribu, Tagihan Air Nycta Gina Mendadak Capai Rp 26 Juta Tuai Kecurigaan

Foto: Biasa Rp 100 Ribu, Tagihan Air Nycta Gina Mendadak Capai Rp 26 Juta Tuai Kecurigaan Instagram



Disebut pihak PDAM terdapat kebocoran, tagihan air di kediaman Nycta Gina yang biasanya Rp 100 ribu kini mendadak melonjak tinggi hingga mencapai Rp 26 juta lebih.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh Nycta Gina. Pasalnya lewat akun Instagram pribadi, Gina mengabarkan jika ia dan keluarga kecilny harus mengungsi ke kediaman orangtuanya lantaran tagihan air yang mendadak melonjak tinggi.

Gina menyebutkan jika biasanya biaya tagihan air di kediamannya berkisar di bawah Rp 100 ribu. Namun secara mendadak pada bulan ini melonjak tinggi berkali-kali lipat hingga Rp 26 juta lebih.

"Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe. Eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya, tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh," tulis istri Rizky Kinos ini.

Curhatan Gina tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh salah seorang netizen. Yaitu pemilik akun Instagram @ratnajuni yang mengaku syok dengan jumlah uang yang harus dibayar Gina untuk tagihan air.

Baca juga ...

"Shock banget liat tagihan air nya @missniyctagina @kinosnoski sampe 26,5jt sekian. Ga percaya sampe berkali2 nanya meteran nya yakin udh sama apa belum. Dan katany kemungkinan ada yg bocor... Hhhmmm tapi tetep ga percaya dr kebocoran itu bisa membuat tagihan dr 80 rb ke 26,5 jt sekian.. Kaya mimpi2 buruk deh," tulis akun @ratnajuni.

Sama dengan akun @ratnajuni, netter di akun @lambe_turah pun ikut syok. Bahkan mereka ikut bersimpati dengan kejadian nahas yang menimpa Gina. Sementara beberapa netter lain, menaruh curiga kepada pihak PDAM yang sengaja menyebut pipa di kediaman Gina mengalami kebocoran demi menaikkan biaya tagihan air.

"Bocor? Apa sengaja di bocorin dr pihak sana?" komentar akun @sigit********. "Rakyat mulai drampok perlahan," sambung pemilik akun Instagram @ad********ra.

"Tahun ini BUMN lagi hobby ngePRANK rakyat Indonesah yaaahhh," timpal akun @ki********dz. "26,5 juta itu berpa bulan bocor ny hei. Tunjukin datanya. Ini ni yg jadi masalahnya. Cm ngmng ada kendala tpi gk ada dta yg real untk alasannya," imbuh netter dengan akun @********ject.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel