Laudya Cynthia Bella Tulis Soal Kenyamanan Dan Perpisahan Di IG

Foto:  Laudya Cynthia Bella Tulis Soal Kenyamanan Dan Perpisahan Di IG Instagram



Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan semangat untuk Bella di postingan terbarunya ini, padahal artis cantik itu memiliki tujuan lain dalam postingan tersebut.

Kanal247.com - Nama Laudya Cynthia Bella masih menjadi bahan pembicaraan hangat di jagad dunia maya lantaran perceraiannya dengan Engku Emran yang diwarnai rumor perselingkuhan. Usai bercerai, kini artis yang akrab disapa Bella itu kembali disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis ibu kota.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella baru saja mengunggah postingan teranyar. Dalam postingan yang diunggahnya Sabtu, 19 Juli itu Bella menulis tentang kenyamanan yang akan berujung kepada perpisahan.

"Dikutip dari kajian Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Barangsiapa yang hidupnya nyaman terus maka dia akan berpisah dengan kenyamanan itu. Kenyamanan yang hakiki bisa di dapatkan dengan kesabaran," tulis Bella di bagian caption postingannya.

Tulisan itu rupanya menyirat kepada produk sebuah sepatu yang tengah dipromosikan olehnya. "Sebagai seorang muslim ikhtiar itu penting.ini salah satu bentuk ikhtiar kami ingin membuat darlings nyaman dalam beraktifitas new normal. Untuk bisa membuat sepatu yang nyaman memang ga mudah,dengan proses yang sangat panjang dan pastinya harus sabar," jelas Bella lebih lanjut.



Dalam waktu singkat, unggahan Bella itu langsung banyak direspon oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan dan semangat untuk Bella, bahkan memuji kecantikannya.

"Ambil foto males ginian aja udah keliatan cantique.... Cuba kalau gw pose kya gini, ga bisa dibedain sama seals," komentar nazifa.musta***. "MasyaAllah Cantiknya," komentar aminnugrah***. "Cantik mbak bella," komentar windynovrianto***.

Sementara itu, baik Bella maupun Engku Emran tetap tidak memberikan penjelasan detil mengenai alasan perceraian mereka. Beberapa waktu lalu Engku Emran sempat mengunggah postingan terbaru di Instagram pribadi bersama putri semata wayangnya, Alessya.

Rumor perselingkuhan santer diberitakan baik di Indonesia maupun Malaysia sebagai alasan perpisahan mereka. Meski demikian, Bella tidak terlalu peduli dan tetap menjalankan kesibukannya di Jakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel