Astrid Tiar Ingin Ikut Lari Maraton, Begini Persiapan Eks Kekasih Gading Marten

Foto: Astrid Tiar Ingin Ikut Lari Maraton, Begini Persiapan Eks Kekasih Gading Marten Instagram



Astrid Tiar mengunggah video yang memperlihatkan sesi latihan berlari. Siapa sangka, teknik lari yang digunakan mantan kekasih Gading marten ini ternyata salah, penasaran dengan latihan Astrid?

Kanal247.com - Demi menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit, kini banyak kalangan menerapkan gaya hidup sehat. Mulai dari mengubah pola makan sampai rutin berolahraga. Hal sama tampaknya juga dilakukan oleh presenter Astrid Tiar yang belakangan ini sedang menekuni salah satu cabang olahraga, yakni lari.

Mantan kekasih Gading Marten ini mengaku jika selama ini teknik lari yang digunakan salah. Sehingga membuat lutut dan badan Astrid sakit. Oleh karena itu, kini Astrid belajar bagaimana teknik lari yang benar dengan belajar dengan seorang pelatih.

"Sekarang aku lagi serius banget nih sama lari..karena ternyata tehnik lari aku selama ini tuh salah.. itulah yang buat lutut ku, badanku suka sakit.." tulis Astrid. "Makanya sekarang mau belajar sungguhan, sudah ada pelatih."

Astrid bahkan memasang target bahwa ia ingin mengikuti lari maraton. "Jadi diajarin basic, teknik, sampe aku bilang sm coach targetku pengen ikutan marathon.. hehehehehe. Aminnnn.. semoga terwujud.. Harus SEMANGAT!! Dan konsisten.." lanjutnya.

Baca juga ...

Video yang memperlihatkan gambaran latihan lari Astrid itu pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter. Aktor Ibnu Jamil bahkan berminat dan ingin bergabung bersama ibu dua anak itu.

"Kereeeennnn .. ikutan dong," komentar Ibnu Jamil. "Yukkkkk.. kapan?? Yeayyyy," balas Astrid.

Sementara netter yang lain memberikan dukungan dan semangat untuk Astrid serta memintanya agar berhati-hati ketika sedang latihan. "Tiati ahhh kecengklakkk," tulis akun @romzi****. "Semangattt Mmnya Bell'sss.." sahut akun @chris****. "Yeaaaahhh semangaat," balas akun @nanda****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel