Buat Video Review Makanan Sereal Limited Edition, Taeyeon SNSD Malah Bikin Fans Ngakak

Foto: Buat Video Review Makanan Sereal Limited Edition, Taeyeon SNSD Malah Bikin Fans Ngakak Instagram



Lewat akun Instagram story-nya, leader girlband Girls' Generation, Taeyeon mengunggah sejumlah video dimana dirinya memberikan review untuk makanan sereal terbaru milik Kelloggs yang limited edition.

Kanal247.com - Tae Yeon memamg menjadi sosok idol yang sering sekali menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Member girlband Girls' Generation ini seolah tak pernah bosan membagi kesehariannya bersama penggemar termasuk memberikan review sebuah produk sereal terbaru dari Kelloggs.

Lewat Instagram story-nya, Taeyeon membagikan review untuk sereal limited edition yang dikeluarkan oleh merek Kelloggs yakni chex sereal dengan rasa bawang hijau. Video pertama yang dibagikan oleh Taeyeon adalah kemasan seral tersebut yang dihiasi dengan semacam monster seral yang tampak seram.

Baca juga ...

"Aku tidak bisa menerimanya ketika aku penasaran," tulis Taeyeon dan mengungkapkan bahwa karena rasa penasarannya yang kuat, pelantun lagu "Happy" itu pun pergi dan membeli sekotak chex rasa bawang merah. Dalam video selanjutnya Taeyeon meng-zoom gambar monster yang ada di box sereal tersebut dan menuliskan kata "What" membuat penggemar ikutan penasaran.

Buat Video Review Makanan Sereal Limited Edition, Taeyeon SNSD Malah Bikin Fans Ngakak
Instagram

Taeyeon kemudian mengungkapkan lebih banyak keraguannya, ketika memperlihatkan sebuah teks pada box-nya yang berbunyi, "Kami hanya memberi Anda produk yang bagus". Namun akhirnya, setelah mencoba semangkuk bawang hijau dengan susu, Taeyeon mengatakan jika rasanya biasa saja. "Ini tidak kurang dari suhh-tyleku," tulisnya sambil menambahkan emoji hati.

Penggemar pun justru dibuat terpingkal dengan tingkah aneh Taeyeon karena mengira rasanya tidak enak atau aneh dari video-video penuh kecurigaan yang sebelumnya diunggah mantan kekasih Baekhyun ini. "Aku pikir dia akan mengatakan rasanya tidak enak pastinya, betapa berbelit-belitnya kekekeke," komentar netter. "Taeng memiliki selera yang sama seperti aku, mungkin aku harus mencoba ini. Tidak apa-apa Taeyeon, aku masih mencintaimu," ujar yang lain. "Bagaimana aku bisa mencintai seleramu, kaulah yang aku cintai kekekeke," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel