Ceritakan Kesepian, Lagu ‘DEMO 4’ B.I Eks iKON Bikin Fans Sedih

Foto: Ceritakan Kesepian, Lagu ‘DEMO 4’ B.I Eks iKON Bikin Fans Sedih



Lagu yang berdurasi tak lebih dari dua menit tersebut menunjukan vokal khas B,I yang semakin baik. ‘DEMO 4’ ini mengisahkan tentang kehilangan seseorang yang biasa bersamanya sehingga ia kesepian.

Kanal247.com - B.I kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis karya terbaru di SoundCloud miliknya. Mantan leader iKON yang memang dikenal pandai menciptakan lagu itu mengunggah demo lagu bertajuk “DEMO 4” pada Sabtu (18/7). Para penggemar B.I pun terkejut sekaligus senang mengetahui hal ini. Hal ini membuat B.I menjadi trending topik di banyak negara, termasuk Indonesia dengan berbagai tagar.

Lagu yang berdurasi tak lebih dari dua menit tersebut menunjukan vokal khas B,I yang semakin baik. Lagu ini mengisahkan tentang kehilangan seseorang yang biasa bersamanya. Ketika akhirnya ia tersesat, ia harus menjalani kehidupan dengan kesepian karena kehilangan orang yang berada di sampingnya. Para penggemar pun semakin sedih karena liriknya menggambarkan kehidupan pemilik nama Hanbin tersebut saat ini.

Baca juga ...

Bagian yang menyedihkan di sini adalah dia tidak bisa bersama iKON lagi karena kepergiannya dengan YG,” ujar @Pau***. “Liriknya menghancurkan hatiku. Aku menangis. Saya tidak tahu apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi atau bahkan mengurangi kesepian yang dirasakan Hanbin sampai sekarang. Ini memilukan,” ujar @iAm***. “Hanbin kami tersayang, saya tahu itu sulit tetapi Anda memiliki kami, sayang. tolong bernafas. kami akan menunggu, luangkan semua waktu yang Anda butuhkan. terima kasih untuk musik kamu, kim hanbin. kami sayang padamu. selalu dan selamanya,” ujar @iri***.

B.I sendiri keluar dari iKON pada 2019 lalu usai mendapat tuduhan telah membeli narkotika pada tahun 2016 silam. Sementara itu, B.I diketahui baru-baru ini kerap muncul di publik dengan melakukan banyak kegiatan volunteing atau sukarelawan. Publik pun semakin yakin jikan B.I sudah menyesali perbuatannya dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel