Jackson GOT7 Rayakan Peluncuran Brand Fashion Miliknya Auto Trending

Foto: Jackson GOT7 Rayakan Peluncuran Brand Fashion Miliknya Auto Trending Instagram



Jackson GOT7 dikenal sebagai idol yang multitalenta, ia tak hanya berkarir di industri hiburan Korea namun juga mengembangkan sayapnya karena memiliki brand fashion sendiri.

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur tentu tak heran jika mereka juga memilih melebarkan sayap demi menambah pundi-pundi rupiah. Berbekal popularitas yang mereka yang miliki, banyak selebriti dunia yang memilih membuka bisnis di berbagai bidang. Salah satunya dengan merilis merek fashion mereka sendiri.

Salah satunya adalah Jackson, member dari GOT7 itu dikenal sebagai idol multitalenta. Ia tak hanya menekuni karir di industri K-Pop semata. Namun pemilik nama asli Jackson Wang itu juga membangun bisnis fashion. Ia tercatat pernah merilis merek bernama Tim Wang Design.

Koleksi perdana dari merek fashion miliknya itu bertajuk "The Original". Item tidak hanya tersedia di toko online, tetapi ada juga toko pop-up dan ruang konsep di Shanghai dan produk juga tersedia di toko-toko tertentu di Amerika Serikat dan Kanada. Jackson adalah pendiri, perancang, dan direktur kreatif Team Wang Design.



Baru-baru ini, Jackson merayakan hari peluncuran merek fashion miliknya itu. Ia meninggalkan pesan yang menyentuh hati di platform media sosialnya, membuka tentang bagaimana prosesnya selama bertahun-tahun agar merek menjadi kenyataan. Segera setelah pesan itu dirilis, tagar #TEAMWANGTheoriginal dan #TEAMWANGdesign menjadi tren di seluruh dunia.

Jackson GOT7 Rayakan Peluncurkan Brand Fashion Miliknya Auto Trending

Soompi

Sementara itu, GOT7 baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “DYE”. Bersamaan dengan itu grup idol besutan JYP Entertainment ini pun merilis video musik “Not by the Moon” yang merupakan title track album tersebut. Usai dirilis saat itu, beberapa jam kemudian GOT7 telah menduduki puncak chart atau tangga lagu iTunes berbagai negara termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel