Cinta Laura Ngaku Ada Satu Penyesalan yang Ingin Diubah, Apa Itu?

Foto: Cinta Laura Ngaku Ada Satu Penyesalan yang Ingin Diubah, Apa Itu? Instagram



Selama ini, Cinta Laura mengaku tidak menyesali apa yang telah ia pilih selama menjalani kehidupannya hingga sekarang. Namun, ada salah satu hal yang membuatnya menyesal hingga ingin mengubahnya.

Kanal247.com - Cinta Laura sebelumnya sempat menjajal melebarkan sayapnya di industri hiburan Hollywood. Cinta bahkan sempat tinggal selama 8 tahun di Amerika Serikat untuk menyelesaikan pendidikan sekaligus berkarier. Ia diketahui berada di Negeri Paman Sam dari 2011 hingga 2019.

Saat berbincang dengan Luna Maya, Cinta menceritakan banyak hal. Luna lantas menanyakan soal penyesalan terbesar dalam hidup Cinta selama ini.

"Aku dari dulu diajarin kita enggak boleh nyesel, karena tiap kesalahan, kegagalan itu harusnya jadinya experience buat kita untuk jadi lebih mature?, lebih baik," ungkap Cinta. "So pertanyaan ini susah untuk dijawab."

Meski begitu, ada satu hal yang membuat Cinta ingin mengubah masa lalu. Selama tinggal di Amerika, aktris 26 tahun ini mengaku jarang sekali pulang ke Indonesia. Cinta pun merasa seharusnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya di Indonesia.

Baca juga ...

"Tapi bukan penyesalan terdalam, kalau aku bisa mengubah 1 hal, tanpa mengubah hidup aku, mungkin selama waktu aku tinggal 8 tahun di Amerika dari 2011 sampai 2019 harusnya aku spent lebih banyak waktu di Indonesia," cerita Cinta. "Kadang-kadang aku ke Indonesia hanya setahun sekali, setahun 2 kali. I wish I came a little bit more."

Sementara itu, Cinta juga menjawab pertanyaan unik lainnya. Cinta mendapatkan pertanyaan soal dirinya terakhir kali bokek atau tidak punya uang. Cinta pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Kapan ya? Kebetulan aku dibesarin oleh papa yang selalu ngajarin aku soal money management. Jadi aku selalu pintar dalam mengatur uang," jelas Cinta. "Aku sudah di dunia hiburan sejak usia 12 tahun. Kan aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri sejak umur 12 tahun."

"Waktu itu di bawah 18 tahun yang pasti aku masih tanggung jawab orang tua," pungkas Cinta. "Jadi uangnya ditabung dan sama sekali enggak disentuh sampai aku pindah ke Amerika."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel