Tampil Bercadar Saat Joget TikTok, Ria Ricis Banjir Kecaman

Foto: Tampil Bercadar Saat Joget TikTok, Ria Ricis Banjir Kecaman Instagram



Alih-alih mendapatkan banyak pujian seperti biasa, aksi terbaru Ria Ricis menampilkan goyangan TikTok justru menuai kecaman lantaran tampil syar'i dan mengenakan cadar.

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Namun tak jarang tayangan yang Ricis suguhkan di YouTube pribadi maupun di laman media sosialnya menuai komentar miring.

Meski begitu, Ricis tampaknya tak pernah ambil pusing. Terbukti hingga saat ini, ia masih saja rajin membagikan apapun baik aktivitas keseharian dan momen penting di kanal YouTube juga media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Ricis mengunggah video saat ia tengah menari TikTok. Tampak dalam video, Ricis asyik menari di sebuah pusat perbelanjaan dengan ditemani seorang pria.

Namun belum usai menari, si pria mendadak kabur. Tak pelak, adik Oki Setiana Dewi ini yang tengah tampil dalam balutan baju syar'i dan cadar melanjutkan tariannya hanya seorang diri.

Baca juga ...

Aksi menari Ricis tersebut rupanya telah ditonton sebanyak 2,3 juta pengguna Instagram. Namun komentar yang memenuhi unggahan Ricis kali ini berbeda dari biasanya. Pasalnya bukan lagi pujian, banyak netter justru menyindir sekaligus mengecam Ricis. Hal tersebut rupanya lantaran Ricis tak sepantasnya menari dengan pakaian syar'i dan bercadar.

"Heran lihat tingkahnya sekarang," tulis akun @lil********77. "Tdk sepantasnya orang yg bercadar sambil goyang kekk gitu. Kalau lagi proses hijrah tolong kalau ada video2 joget trus pake cadar. Plis jgn dipublikasikan dong," sambung pemilik akun Instagram @fa********fik.

"Cadar bukan utk tiktokan ap lg joget2 hingga ditayangkan.. pakailah sesuai syariatnya," timpal akun @ul********03. "Dulu saya suka sma ricis. Sopan cantik, semoga kembali seperti dulu ya. Itu pake cadar jangan joget2 lah kak.. nnti yg bner2 niat cadaran karena allah yg kena imbas nya," imbuh netter dengan akun @ma********09.

Sejumlah kecaman dan sindiran yang dilayangkan netter tersebut rupanya disahuti beberapa oleh Ricis. Ricis bahkan membalas dengan jawaban yang tak kalah menohok.

"Saya g pernah maksa org suka sm saya. Saya apa adanya aja gak sok alim ato gmn. Mau org suka ga suka itu urusan masing2. Saya punya #TheRicis yg siap terima saya dan sama2 belajar dari 0," tulis Ricis pada salah satu komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel