Disebut Tak Akur dengan Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya, Lyodra Bocorkan Fakta ini

Foto: Disebut Tak Akur dengan Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya, Lyodra Bocorkan Fakta ini Instagram



Meski telah meraih juara 1 di ajang 'Indonesian Idol', Lyodra rupanya sering mendapatkan isu miring. Lyodra kerap dibanding-bandingkan dengan 2 finalis lain, yakni Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya.

Kanal247.com - Lyodra berhasil meraih prestasi usai dirinya berhasil memenangkan juara satu dalam ajang "Indonesian Idol" musim ke-10. Lyodra pun kini memiliki banyak penggemar yang mendukung kariernya di dunia industri musik.

Namun keberhasilan Lyodra dalam meraih prestasi tersebut rupanya tak lepas dari isu miring di kalangan masyarakat. Seperti para pendahulunyam Lyodra kini harus behadapan dengan stigma kutukan juara 1 "Indonesian Idol". Lyodra bahkan dicibir kalah sukses dengan finalis lainnya.

Selain itu, Lyodra dibandingkan dengan pemenang tiga besar yang lain, yakni Tiara Anugrah dan Ziva Magnolya. Publik pun beranggapan bahwa persahabatan mereka retak lantaran sering dibandingkan oleh warganet.

Menanggapi hal itu, Lyodra pun mencoba menjawab rasa penasaran warganet. Lyodra menegaskan bahwa semua tudingan itu sangat tidak benar. Hal itu diungkapkan Lyodra langusng saat menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos".

Baca juga ...

Perempuan berusia 17 tahun ini juga mengaku bahwa hubungannya dengan Tiara dan Ziva masih terjalin dengan baik. Lyodra kemudian meminta agar masyarakat lebih sering mendukung karya mereka bertiga ketimbang beramai-ramai membuat isu miring soal mereka.

"Kita mah akur banget, kakak juga sering bareng aku, Tiara sama Ziva juga. Kita akur-aku aja tuh," jelas Lyodra. "Iya jadi sebenarnya dukung aja karya anak bangsa ini, ini juga kan demi musik Indonesia maju juga, gak ada gunanya kalian war gitu, mending kita berdamai."

Lyodra lantas diminta menjawab tudingan miring dengan cara merobek atau membiarkan kertas yang berisikan tulisan tentang dirinya. Lyodra langsung merobek kertas yang menyebutkan bahwa juara satu "Indonesian Idol" mempunyai kutukan. Lyodra pun beranggapan bahwa stigma itu sangat tidak benar.

Sementara itu, Lyodra pun membuktikan bahwa memang stigma kutukan juara satu "Indonesian Idol" tidak benar. Bukan tanpa alasan, Lyodra berhasil meraih prestasi usai lagunya yang berjudul "Mengapa Kita" sukses trending di YouTube kurang dari 24 jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel