G-Friend Nangis Kenang Hari Penuh Kecemasan di Awal Debut

Foto: G-Friend Nangis Kenang Hari Penuh Kecemasan di Awal Debut Naver X Dispatch



Di awal-awal debutnya, G-Friend menyebut bahwa mereka tak bisa santai dan setiap hari dihantui oleh rasa takut serta cemas terlebih dengan jadwal yang langsung menumpuk.

Kanal247.com - Menjalani karir di panggung hiburan memang tak mudah. Terlebih di ranah industri hiburan Korea Selatan yang dikenal begitu ketat sebelum resmi mendebutkan artis maupun idol K-Pop. Tak heran jika banyak idol yang merasakan pahit manisnya perjalanan karir mereka.

Termasuk G-Friend yang tak kuasa menahan tangis saat mengingat bagaimana kiprah mereka di awal debut. Kenangan tersebut dibagikan saat mereka menjadi bintang tamu untuk MBC FM4U "Kim Shin Young's Hopeful Song at Noon". Mereka berbicara banyak hal termasuk kenangan mereka di awal debut yang memilukan.

"Apa yang ingin Anda katakan pada diri sendiri jika Anda dapat kembali ke saat Anda pertama kali debut," tanya Kim Shing Young. Mendengar pertanyaan itu sang leader yakni Sowon masih bisa melemparkan candaan. "Saya harus jujur, kan? Sowon, lari," jawabnya singkat.

Baca juga ...

Segera setelah itu, Sowon menjawab pertanyaan tersebut dengan serius. Ia mengaku jika di awal debut para member merasakan perasaan takut yang sangat hebat. Bahkan member lainnya juga bercerita jika ia merasa khawatir dengan kualitas suaranya di awal debut sehingga terus meyakinkan diri sendiri untuk bisa menunjukkan yang terbaik.

"Kami semua sangat ketakutan ketika kami debut pertama kali sehingga kami tidak dapat menyimpang dari jadwal kami," kenang Sowon. "Aku benar-benar sensitif tentang suaraku, jadi aku menyatakan di ruang rekaman sepanjang hari. Jadi, jika aku kembali, aku ingin mengatakan pada diriku sendiri, 'Jangan khawatir kamu akan dapat menikmati apa yang kamu lakukan'," imbuh Yuju.

Umji juga memiliki kesan tersendiri di awal debut. Ia mengaku mengalami masa yang sulit karena masa pelatihannya sangat singkat. Ia terus meyakinkan dirinya sendiri dan mengenang masa itu sambil berurai air mata. Bak mengetahui penderitaan Umji di awal debut, para member saat itu langsung memberikan pelukan hangat sambil menahan isak tangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel