Fans Suzy Heboh Musisi Ganteng Amerika Ini Beri 'Hati' di Postingan Sang Idola

Foto: Fans Suzy Heboh Musisi Ganteng Amerika Ini Beri 'Hati' di Postingan Sang Idola Pinterest



Baru-baru ini Suzy membagikan video singkat yang memperlihatkan aksinya bak seorang model. Fans terkejut ternyata postingan itu juga disukai oleh musisi Amerika ini.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab.

Termasuk bagi aktris cantik Suzy. Ia terbilang aktif di laman Instagram meskipun cukup jarang berbagi momen keseharian. Namun pada Rabu (15/7), mantan kekasih Lee Min Ho itu membagikan video singkat yang langsung mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, jika Suzy biasanya berbagi potret cantik nan anggun. Namun kali ini ia malah menunjukkan aksi yang berbeda. Dalam video tersebut, bintang drama "Vagabond" itu tampil dengan celana panjang dan jaket oversized. Rambut lurusnya dibiarkan terurai cantik.

Berada di sebuah ruangan, Suzy tampak percaya diri mondar-mandir bak sedang di panggung peragaan busana. Sontak ulahnya ini langsung mendapat respons mengejutkan dari pengikutnya di Instagram. Meskipun tampil pecicilan, namun pesona kecantikan aktris 25 tahun itu bak masih saja terpancar sempurna.



Selain mendapatkan beragam komentar pujian dari para pengikutnya di laman Instagram. Suzy bak juga membuat barisan penggemarnya bangga, sebab mereka menemukan bahwa salah satu musisi berbakat asal Amerika Serikat turut meninggalkan tanda hati di postingan tersebut.

Fans Suzy Heboh Musisi Ganteng Amerika Ini Beri \'Hati\' di Postingan Sang Idola

Kstarlive

Ya, dia adalah Post Malone yang begitu populer di kalangan selebriti Korea Selatan. Post Malone merupakan penyanyi dan penulis lagu, rapper dan produser rekaman Amerika. Dikenal karena penulisan lagunya yang introspektif dan gaya vokal yang singkat, Malone mendapat pujian karena membengkokkan beragam genre termasuk country, grunge, hip hop dan R&B.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel