Nikita Mirzani Ikut Berduka, Sebut Mendiang Omas Sosok Idolanya

Foto: Nikita Mirzani Ikut Berduka, Sebut Mendiang Omas Sosok Idolanya Instagram



Pelawak senior Omas mengembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis (16/7) malam, Nikita Mirzani ikut merasakan kehilangan dan menuliskan ungkapan belasungkawanya.

Kanal247.com - Satu lagi figur publik yang kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Ialah komedian sekaligus pesinetron senior Omas yang pergi selama-lamanya pada hari Kamis (16/7) malam, pukul 20.20 WIB.

Omas berpulang di usianya yang ke-54 tahun. Ia diketahui meninggal dunia lantaran menderita penyakit diabetes hingga berat tubuhnya mengalami penurunan begitu drastis.

Kepergian selama-lamanya Omas tentu menyisakan luka yang mendalam. Terutama untuk keluarga dan orang-orang terdekat. Tak terkecuali bagi fans dan rekan sesama artisnya yang di antaranya adalah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani bahkan mengaku begitu mengidolakan sosok Omas.

Baca juga ...

Bahkan tak cuma Nikita Mirzani, mendiang ibunya pun juga mengidolakan sosok Omas. Karena itu, Nikita Mirzani mengaku kehilangan. Nikita Mirzani lantas mengungkapkan belasungkawanya atas kepergian Omas.

"Innalillahi wainalillahi rojiun Mpok Omas. Idola alm mama niki dan niki jg dari dl. Selamat jalan mpok. Alfatiha," tulis Nikita Mirzani pada unggahan Instagram Story-nya seraya mengunggah foto lama saat menggendong almarhumah Omas di sebuah program acara.

Ungkapan belasungkawa ibu tiga anak itu yang dibagikan ulang oleh akun fanbasenya, @mommi_87 rupanya langsung ramai dikomentari para netter. Mereka turut menuliskan ungkapan belasungkawa mengiringi kepergian Omas. Tak lupa, banyak juga netter yang menyematkan doa terbaik mereka untuk mendiang Omas agar tenang di sisi Sang Pencipta.

"Innalillahi wainnailahi roji un....semoga husnul khotimah," tulis akun @im********er. "Semoga almarhumah Mpok Omas Khusnul khatimah," sambung pemilik akun Instagram @non********54. "Pantesan beliau tdk ada kliatan di tv,, rip mpok omas," timpal netter dengan akun @lu********ny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel