Viral Video Hana Hanifah Joget TikTok di Kantor Badan Intelijen Negara, Pihak BIN Justru Mengelak

Foto: Viral Video Hana Hanifah Joget TikTok di Kantor Badan Intelijen Negara, Pihak BIN Justru Mengelak Instagram



Pihak Badan Intelijen Negara membantah tegas jika Hana Hanifah melakukan aksi joget TikTok bersama sejumlah karyawan di kantor BIN meskipun terdapat logo BIN dalam video yang beredar.

Kanal247.com - Hingga saat ini, nama Hana Hanifah masih saja ramai menjadi perbincangan. Padahal artis FTV ini diketahui sudah dipulangkan dari Polrestabes Medan usai ditetapkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Rupanya, nama Hana masih saja ramai diperbincangkan lantaran belum lama ini beredar sejumlah video yang diduga adalah video lawas. Seperti salah satunya video saat Hana tengah berjoget TikTok.

Mengejutkannya dalam video, Hana terlihat berjoget di kantor Badan Intelijen Negara (BIN). Tak sendiri, Hana tampak asyik berjoget dengan ditemani oleh tiga karyawan pria BIN yang tengah mengenakan seragam hitam

Namun pada baru-baru ini, pihak BIN membantah adanya video tersebut. Deputi VII BIN, Wawan Hari Purwanto mengungkapkan jika instansinya tak pernah mengundang Hana. Wawan pun menegaskan jika aksi Hana berjoget TikTok tidak dilakukan di kantor BIN, meskipun terdapat logo BIN.

Baca juga ...

Pernyataan Wawan tersebut rupanya menuai sindiran dari banyak netter. Pasalnya pengakuan Wawan yang membantah jika Hana melakukan joget TikTok di BIN dinilai tak masuk akal.

"Wkwkwkwk jd pak maksudnya logo BIN bs d duplikat d rumah makan gitu, ah bapa ini ngejoke aja," tulis akun @may********10. "Duuh malah kayak kurang kerjaan deh kalo cuma bikin tiktok harus pasang logo BIN sama burung garuda dulu di dalam ruangan pak," sambung pemilik akun Instagram @me********za.

"Mungkin ini editan dari editor berkelas," seloroh akun @ta********94. "Kalo mbak Hana ini viral karna karya, pasti beda lagi pengakuannya," imbuh netter dengan akun @retno********.

Tak cuma itu saja, beberapa netter rupanya juga melontarkan dugaan lain lantaran video tersebut. "Pantes aja cuma jadi saksi bkn tersangka, padahal udah dikamar berduaan. Ternyata minta tolong om toh," komentar akun @********queen. "Bekingannya kenceng hahahaha," timpal akun @me********va.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel