Bukan Tersangka Tetap Dihujat, Hana Hanifah Takut Rezeki Kena Dampak Kasus Prostitusi

Foto: Bukan Tersangka Tetap Dihujat, Hana Hanifah Takut Rezeki Kena Dampak Kasus Prostitusi instagram



Hana Hanifah mengungkapkan kekhawatirannya lantaran saat ini mendapatkan banyak komentar miring setelah terlibat kasus prostitusi online hingga takut rezekinya terhalang.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang sempat terseret kasus prostitusi, baru-baru ini aktris FTV Hana Hanifah menjadi perbincangan panas karena perkara tersebut. Meski begitu, Hana kini telah dipulangkan ke rumahnya lantaran masih berstatus sebagai saksi.

Manajer Hana, Nico pun menerangkan jika aktris itu masih kaget karena ditangkap. Namun, keadaan Hana sudah membaik ketika berkumpul dengan saudaranya.

"Tapi saya lihat sudah agak lumayan tadi senyum, bisa bercanda sama saudaranya," terang Nico seperti yang dilansir dari laman detikHot.

Nico pun menerangkan jika saat ini Hana masih ingin beristirahat terlebih dahulu. Nico pun mengharapkan Hana akan melakukan klarifikasi lantaran takut imej buruk karena kasus dugaan prostitusi yang menimpa akan mempengaruhi rezekinya.

Baca juga ...

"Mudah-mudahan, yang pasti Hana istirahat dulu. Kalau pribadi pasti berharap Hana memberikan klarifikasi kepada khalayak umum karena yang dikhawatirkan dampak imej buruk terhadap Hana mempengaruhi rezeki dia," terang Nico.

Machi Achmad, kuasa hukum Hana pun sempat mengungkapkan jika kliennya ada kemungkinan dijebak mengenai kasus dugaan prostitusi tersebut. Pasalnya, Hana mengungkapkan kepada keluarganya jika pergi ke Medan karena ada pekerjaan pemotretan.

"Ya ada kemungkinan dan karena prosesnya sudah berjalan tetap berstatus sebagai saksi," kata Machi. "(Soal) kondom, nggak tahu tapi status klien saya sebagai saksi. Kalau pembuktian berkata lain, (pada faktanya) status Hana Hanifah saksi dan tersangka inisial R dan J," terangnya.

Polisi memang sempat mengungkapkan jika hingga saat ini tersangka kasus dugaan prostitusi yang menyeret nama Hana adalah pria berinisial R dan J. Polisi sempat menyebutkan jika J adalah seorang fotografer yang kini berada di Jakarta. Polisi bahkan menyebutkan jika J adalah muncikari dari kasus prostitusi Hana. R diketahui telah diamankan lantaran berada di lobi hotel kala penangkapan Hana, sedang J masih dalam pengejaran.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel