Anak Omas Bantah Tegas Sang Ibu Meninggal karena Virus Corona, Ini Penyebab Sebenarnya

Foto: Anak Omas Bantah Tegas Sang Ibu Meninggal karena Virus Corona, Ini Penyebab Sebenarnya instagram



Anak Omas membantah tegas mengenai kabar-kabar burung yang tersebar jika sang ibu meninggal karena virus corona seraya menjelaskan mengenai penyebab meninggal dunia.

Kanal247.com - Kepergian pelawak senior Omas saat ini tengah menjadi perbincangan ramai media. Omas dikabarkan meninggal dunia kemarin malam, Kamis (16/7). Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Kabar-kabar tidak bersumber pun mulai menguak menyoroti kepergian Omas. Ada beberapa yang menyebutkan jika Omas meninggal karena terinfeksi virus corona. Isu tanpa sumber itu langsung dibantah tegas oleh salah satu anak Omas, Dio Ambiah.

Dio menerangkan jika hasil tes virus corona mendiang sang ibu negatif. Dio juga menyebutkan jika Omas meninggal karena penyakit gula dan asam lambung yang sudah lama diderita sang ibu. Dio juga menyebutkan ibunya sempat sakit beberapa bulan lalu.

"Nggak ada, soalnya pernah ke rumah sakit sudah diperiksa COVID-19 juga (negatif)," tegas Dio kala ditemui di kediamannya Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7). "Ini semua benar-benar gula dan asam lambungnya kambuh," lanjutnya.

"Kalau sakitnya sudah lama, dari sebelum puasa kayak yang tipes gitu. Terus beberapa Minggu setelah lebaran sempat mendingan sudah bisa ke pasar sama saya," cerita Dio.

Baca juga ...

"Nah yang paling parah tuh empat hari terakhir ini. Nggak mau makan, nggak mau minum obat gitu," tambahnya.

Dio sendiri bercerita jika Omas tidak mengeluh sakit. Namun, pada Kamis siang badan Omas sudah panas. Kondisi Omas pun sempat baik-baik saja sebelum akhirnya menurun kala Magrib.

"Jadi dia badannya dari abis zuhur panas, kita minumin obat buat nurunin panas itu. Kita pikir dia kesedak gitu apa gimana gitu, terus kita minumin obat sempat nggak apa-apa tuh," terang Dio. "Iya mulai menurunnya itu pas Magrib," terangnya lalu.

Mendiang Omas sendiri direncanakan akan dikebumikan di dekat tempat tinggalnya tepatnya di TPU Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Prosesi pemakaman tersebut akan dilaksanakan sebelum salat Jumat.

"Besok pagi jam 10-an. Di sini dekat, nggak jauh dari rumah," ungkap adik kandung Omas, Mastur kala ditemui di rumah duka, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel