Wika Salim Kecewa Pada Hana Hanifah yang Terlibat Kasus Prostitusi, Kenapa?

Foto: Wika Salim Kecewa Pada Hana Hanifah yang Terlibat Kasus Prostitusi, Kenapa? Instagram



Wika Salim ikut menanggapi soal kasus prostitusi online yang menjerat Hana Hanifah. Wika pun mengaku merasa kecewa saat mendengar kabar tersebut menjadi viral di media.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, media dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat artis berinisial HH. Kini telah diketahui bahwa artis FTV berinisial HH tersebut adalah Hana Hanifah.

Salah satu figur publik yang ikut menanggapi kabar prostitusi itu adalah Wika Salim. Ia mengaku cukup kecewa dengan kasus prostitusi yang menimpa Hana. Pasalnya, Wika berpendapat bahwa hal itu dapat membuat citra buruk pada figur publik yang lain.

"Kalau ditanya kecewa ya maksudnya kan public figure kan salah satu yang paling disorot," kata Wika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kapanlagi pada Kamis (16/7). "Kalau ada public figure yang terekspos ya agak kecewa."

Untuk kasus prostitusi Hana, Wika mengaku tak mau menanggapi hal tersebut lebih jauh lagi. Menurut Wika, prostitusi selebriti sebenarnya sudah ada sejak dulu namun untuk detailnya ia sendiri kurang memahaminya.

Baca juga ...

"Kalau aku sih (tanggapan) prostitusi memang dari dulu kan juga ada. Tapi kalau misalkan disuruh tanggapin lebih jauh lagi ya aku kurang paham," ungkap Wika. "Tapi ya sebisa mungkin kalau bisa jangan sampai terlibat dengah hal-hal itu."

Selain itu, Wika beranggapan bahwa prostitusi online bukan hanya dari kalangan selebriti saja. Meski begitu, Wika mengatakan bahwa untuk masuk ke dunia prostitusi merupakan keputusan pribadi masing-masing orang.

"Kalau menurut aku bukan hanya dari kalangan artis aja yang pernah terlibat prostitusi, semua kalangan ada yang pernah terlibat," papar Wika. "Tapi itu balik lagi ke orangnya sendiri. Bagaimana mau pilih jalan."

Wanita berusia 28 tahun ini pun mengaku selalu membentengi diri agar tidak terjebak dalam lingkungan tersebut dengan terus mencari rezeki yang halal. "Kalau aku pribadi sih enggak mau (komentar), biar urusan dia. Kalau aku kerja ya memang begini aja kalau rezekinya ada Alhamdulillah. Kalau belum ada ya cari lagi," pungkas Wika.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel