Nagita Slavina Ogah Bayarin, Raffi Ahmad Palak Mama Rieta Rp135 Juta Langsung Diiyakan

Foto: Nagita Slavina Ogah Bayarin, Raffi Ahmad Palak Mama Rieta Rp135 Juta Langsung Diiyakan Instagram



Raffi Ahmad diketahui menraktir lebih dari 50 orang warga kompleks Andara di restoran mewah hingga tagihan bayarannya mencapai Rp135 juta. Penasaran bagaimana reaksi Mama Rieta saat dipalak menantunya?

Kanal247.com - Apa pun yang berkaitan dengan pasangan suami istri selebriti Tanah Air yang begitu kondang ini tak henti-hentinya menuai sorotan. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu selalu sukses mencuri perhatian.


Baca juga ...

Ada-ada saja kabar dari Raffi dan Nagita yang sukses membuat netter terheran-heran. Salah satunya ketika keluarga Raffi menraktir makan sejumlah warga kompleks Andara, kawasan tempat tinggal Ayah Rafathar itu di sebuah restoran mewah.

Tagihan bayaran yang diantarkan pelayan pun tak main-main. Lebih dari 50 orang, traktiran itu menghabiskan biaya mencapai Rp135 juta. Tidak dipungkiri, tagihan tersebut membuat Raffi syok. Ia bahkan meminta Nagita untuk membayarnya.

"Lima puluh orang lebih? Sayang, 135 juta," kata Raffi sambil memperlihatkan kertas tagihan bayaran ke Nagita, tetapi langsung ditolak sang istri. "Ih, lu aja bayar sana. Enggak mau ah ...." sahut Nagita.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu pun beralih ke ibu mertuanya yang akrab disapa Mama Rieta. "Ma, Ma ... 135 juta bayarin. Tuh, 135 juta tuh. Mama aja deh yang bayarin." keluh Raffi ke ibu mertuanya. Menariknya, ekspresi Ibu Nagita itu tampak biasa saja meski sempat mengatakan, "Wow."

Sempat berkelakar dengan membayar menggunakan kartu nama, Mama Rieta akhirnya membayar semua tagihan makan itu menggunakan kartunya. "Gue palakin Mama Rieta," ucap Raffi.

Nagita Slavina Ogah Bayarin, Raffi Ahmad Palak Mama Rieta Rp135 Juta Langsung Diiyakan

Instagram

Potongan adegan video di kanal YouTube RANS itu pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram. Seketika banyak netter yang mengekspresikan jiwa miskinnya di kolom kometar.

"Beli ayam 7rb aja mikir :( mending beli tempe bisa di goreng 3x," komentar akun @difaa*****. "Gw auto pura2 ke WC," sahut akun @wijaya*****. "Kmrn makan dipinggir jalan aja 96rebu berdua kaget wkwkwkw," sambung akun @dewi*****.

"Woyy gue jajan gocap aja diomelin boross mulu sama laki gueh!" tulis akun @hanya*****. "Aku beli baso 5ribu aja berasa beraaaat bangeeet mending makan nasi pake garem," balas akun @ya_sha*****. "Mohon maap itu steak lapis apa ya? Kok sama dgn harga boil anjirrr," imbuh akun @qa_nu*****.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel