Barbie Kumalasari PD Pamer Rambut Asli, Raffi Ahmad dan Onadio Leonardo Komentar Begini

Foto: Barbie Kumalasari PD Pamer Rambut Asli, Raffi Ahmad dan Onadio Leonardo Komentar Begini Instagram



Saat didapuk menjadi bintang tamu di acara 'Okay Bos', Barbie Kumalasari dengan percaya diri menunjukkan rambut aslinya yang pernah hampir botak lantaran cat rambut dan stres.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan pengakuan Barbie Kumalasari. Bagaimana tidak, istri Galih Ginanjar ini mengaku mengalami kebotakan hingga rambutnya tersisa hanya sedikit.

Barbie Kumalasari mengaku jika rambutnya nyaris botak lantaran cat rambut yang tak cocok. Ditambah lagi selama pandemi Covid-19, ia mengaku mengalami stres.

"Lu stres kenapa? Udah cantik, hidung udah bagus, rambut dan body bagus," tanya Raffi Ahmad penasaran. "Kemarin kan pekerjaan turun semua semenjak Covid dari bulan Maret. Biasanya satu hari itu job ada lima, ini satu bulan enggak ada job sama sekali jadi kan otomatis stres," terang Barbie Kumalasari.

Jawaban Barbie Kumalasari tersebut rupanya disela oleh co-host "Okay Bos", Onadio Leonardo dengan pertanyaan sindiran. "Tapi emang sebelum Covid udah ada kerjaan?" tanya Onad. "Kerjaannya terlalu banyak," tegas Barbie Kumalasari.

Di sela-sela pembicaraan tersebut, Nagita Slavina rupanya begitu penasaran dengan rambut asli Barbie Kumalasari yang sekarang. Tak disangka, Barbie dengan senang hati menunjukkan rambut aslinya di depan kamera.



Rambut asli Barbie Kumalasari ternyata mendapatkan komentar yang mengejutkan dari Raffi dan Onad. "Tapi ini jauh lebih trendy deh," puji Onad. "Iya bagus gini, keren" timpal Raffi.

Nagita rupanya sepakat dengan pendapat Onad dan Raffi. "Iya idah gini aja, enggak usah dipakai (rambut palsu) lagi," pinta Nagita yang akhirnya diiyakan oleh Barbie Kumalasari.

Sayangnya, hampir seluruh netter di akun @lambenyiinyir tak ikut menanggapi ranbut asli Barbie Kumalasari. Kebanyakan netter justru mengaku terhibur dengan tingkah dan kepercayaan diri pelantun lagu "Cinta Sejati" itu.

"Hiburan, gpp deh dy di tipi bikin ngakak," tulis akun @sya********nz. "Lama2 suka jiga tengok dia salut sama ke PD an nya dan lucu juga," sambung pemilik akun Instagram @re********92. "Ngakak sambil ber*k sekebon hahaha," timpal akun @di*******le.

Beberapa netter lain rupanya juga terkekeh dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Onad pada Barbie Kumalasari. Ditambah, pertanyaan Onad dianggap mewakilkan pertanyaan sejumlah netter. "Si onad mulut nya lemes suka bener banget," tulis salah seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel