Sebentar Lagi Jadi Ayah, Jo Jung Suk Malah Pancarkan Pesona Awet Muda

Foto: Sebentar Lagi Jadi Ayah, Jo Jung Suk Malah Pancarkan Pesona Awet Muda Instagram



Jo Jung Suk sebentar lagi akan menyandang status sebagai seorang ayah pasca mengumumkan kehamilan sang istri, namun penampilannya disebut makin muda saja.

Kanal247.com - Jo Jung Suk adalah aktor Korea Selatan. Ia memulai karirnya di dunia teater dan telah muncul dalam banyak sandiwara dan musikal. Karirnya semakin cemerlang seiring dengan perjalanan waktu hingga kini ia telah berusia 39 tahun namun masih saja tetap menawan.

Tak hanya perjalanan karirnya saja yang sukses, Jo Jung Suk juga sukses untuk urusan asmara. Setelah liam tahun berpacaran dengan penyanyi cantik Gummy, akhirnya Jo Jung Suk secara resmi mempersunting kekasihnya itu pada 8 Oktober 2018 lalu. Saat ini kehidupan rumah tangga keduanya akan semakin meriah dengan hadirnya seorang anak.

Jo Jung Suk akan menjadi ayah musim panas ini. Istrinya, Gummy saat ini berada di minggu-minggu terakhir kehamilannya. Kembali pada bulan Januari, Gummy mengumumkan bahwa dia sedang hamil 7 minggu. Artinya sebentar lagi keduanya akan resmi menjadi orangtua dari buah cinta pertamanya itu. Sontak hal ini juga menjadi sorotan, namun Jo Jung Suk malah dianggap memancarkan aura makin muda meski sebentar akan menjadi seorang ayah.

Baca juga ...

Pada Kamis (16/7), Jo Jung Suk memperbarui Instagram pribadinya dengan foto terbaru. Dalam potret itu terlihat sang aktor tengah asyik bermain dengan telepon genggamnya sembari duduk di sofa. Bintang drama "Hospital Playlist" itu tampak begitu casual dengan celana jeans panjang dan kaos lengan pendek warna biru.

Sementara itu, Jo Jung Suk belum lama ini berhasil menyelesaikan drama tvN bertajuk "Hospital Playlist”. Drama itu mencatat peringkat pemirsa tertinggi dengan finale di 14,1 persen pemirsa. Pemirsa bahkan telah menyatakan antisipasi mereka untuk musim kedua.

Jo Jung Suk juga berbagi tentang sosok ayah yang ideal menurut pandangannya dan mengaku belajar banyak dari karakternya di drama tersebuy. Di “Hospital Playlist”, Jo Jung Suk juga berperan sebagai seorang ayah. Karakter ini membuat ia memiliki pandangan tersendiri terhadap kehidupan ayah dan anak di masa depan termasuk di kehidupan pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel