Rey Utami Buka Suara Soal Retaknya Rumah Tangga dengan Pablo Benua, Singgung Soal Fitnah

Foto: Rey Utami Buka Suara Soal Retaknya Rumah Tangga dengan Pablo Benua, Singgung Soal Fitnah Instagram



Pablo Benua berhasil membuat heboh publik soal pernyataannya yang mengatakan bahwa ia sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Rey Utami. Menanggapi pernyataan itu, Rey menyinggung soal fitnah.

Kanal247.com - Pablo Benua mendadak mengutarakan isi hatinya lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya itu, Pablo menyebut bahwa ia sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya bersama Rey Utami lagi.

Kuasa hukum Rey dan Pablo, Rihat Hutabarat pun mengaku masih belum bisa memastikan kabar perceraian kedua kliennya. Pasalnya, Rey dan Pablo saat ini masih mendekam di penjara Rutan Polda Metro Jaya bersama Galih Ginanjar, karena kasus vlog "ikan asin" di tahun 2019 lalu.

Namun belum lama ini, Rey terlihat membalas pernyataan Pablo melalui postingan yang diunggah admin di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Rey berdoa kepada Tuhan dan seolah masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo. Rey juga seolah memberikan isyarat pada Pablo agar tidak mudah percaya dengan berbagai macam fitnah.



"Ya Allah berikanlah perlindunganMu terhadap rumah tangga kami, jauhkanlah kami dari fitnah-fitnah," tulis Rey pada Rabu (15/7) seraya menandai akun Pablo. "Bukalah mata dan hatinya ... untuk melihat mana yang benar dan mana yang tidak sebenarnya. Rey Utami."

Meski postingan Rey dikunci, unggahan tersebut sudah menyebar di media sosial sehingga membuat netizen memberikan sindiran. Sejumlah netizen pun mengaku tidak peduli dengan isu perceraian Rey dan Pablo. Bahkan ada yang menduga bahwa Rey dan Pablo sengaja melakukan hal ini agar nanti keluar penjara langsung mendapatkan job.

"Biar keluar dr penjara ada job keliling acara gosip," komentar salah satu netter. "Ya ud lo cerai2 aj ga ad yg perduli juga kecuali level lo kya laudyas s bella (Laudya Cynthia Bella) baru gw ikut sedih," ujar netter lain. "Udh siapin job buat nanti kalau bebas...materi buat ntr di pnggil di acara-acara TV," tambah netter lain. "Perasaan ga ada yang nanya buat klarifikasi deh," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel