Mina Kini Tak Follow IG Seolhyun-Chanmi, Hubungan Rengang Antara Ketiganya Kembali Jadi Perbincangan

Foto: Mina Kini Tak Follow IG Seolhyun-Chanmi, Hubungan Rengang Antara Ketiganya Kembali Jadi Perbincangan Instagram



Sebelumnya netizen sempat beranggapan bahwa hubungan Mina dengan para member AOA yang tersisa saat ini sudah membaik setelah Jimin hengkang namun rupanya tidak seperti itu.

Kanal247.com - Pada 15 Juli kemarin, netizen menyadari bahwa mantan member AOA, Mina sudah tidak mengikuti akun Instagram milik Seolhyun dan Chanmi. Melihat hal tersebut bayak sekali netizen yang kemudian tertarik danb penasaran tentang rumor hubungan antara member AOA dengan para Mina.

Sebelumnya, Mina telah mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari Jimin, mantan leader AOA selama 10 tahun lebih. Peristiwa pembullyan itu berakhir ketika Jimin meminta maaf dan meninggalkan AOA. Namun, rumor tentang hubungan buruk antara mantan member AOA dan personil saat ini kembali menjadi perbincangan hangat.

Baca juga ...

Beberapa netizen menyalahkan member AOA saat ini karena mengabaikan tindakan Jimin dan mencurigai hubungan buruk antara member. Desas-desus ini tampaknya hilang ketika personil AOA, termasuk Seolhyun dan Chanmi memberikan likes pada postingan Mina yang mengabarkan kondisi terbarunya sudah baik-baik saja pada fans.

Namun, sekarang Mina berhenti mengikuti Seolhyun dan Chanmi, netizen pun kembali mulai berbicara tentang rumor itu sekali lagi. Beberapa netizen menyatakan bahwa Mina pasti sangat kecewa ketika member AOA datang ke rumahnya setelah insiden intimidasi terjadi yang menyebabkan dia berhenti mengikuti dua member.

"Aku mengerti apa yang dia lakukan pada Mina. Aku berharap dia melakukan apa yang dia inginkan. Aku cukup yakin dia juga kesal pada anggota yang lain," komentar netter. "Aku pikir Mina berhenti mengikuti anggota lain karena mereka mengklik seperti di posting Instagram-nya dan orang-orang menganggap semuanya baik-baik saja dengan anggota lain sejak dia mengikuti mereka. Dia mungkin ingin menunjukkan bahwa tidak semuanya baik-baik saja dengan anggota lain," ujar yang lain. "Aku pikir Mina kehilangan semua kasih sayang terhadap anggota ketika mereka pergi ke rumahnya sebagai grup," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel