IU Ungkap Dirinya Penggemar Grup Idol Ini

Foto: IU Ungkap Dirinya Penggemar Grup Idol Ini



Meski dirinya cukup terkenal karena suaranya yang merdu dan lagu-lagunya yang bagus, namun IU tak malu-malu untuk mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar grup idol ini.

Kanal247.com - IU merupakan salah satu penyanyi solo Korea Selatan yang tengah naik daun. Popularitasnya tak hanya di Korea Selatan, melainkan juga di luar negaranya sendiri. Penyanyi tersebut telah melakukan konser di berbagai negara, termasuk di Indonesia.


Baca juga ...

Meski dirinya cukup terkenal karena suaranya yang merdu dan lagu-lagunya yang bagus, namun ia tak malu-malu untuk mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar beberapa grup idol. Di episode terbaru “IU's Homebody Signal”, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Oh My Girl dan bahkan mengundang dua member girl grup tersebut, yakni Seunghee dan Hyojung.

Kedua idol itu adalah tamu pertama yang hadir di acaranya. IU dan dua member Oh My Girl itu pun bersemangat memulai obrolan dengan saling memperkenalkan diri dan berbagi bahwa mereka pernah menonton pertunjukan sebelumnya. IU berterima kasih kepada mereka dan berkata bahwa ia adalah penggemar Oh My Girl. "Aku juga sangat menyukai Oh My Girl!" ujarnya.

Ketika mini album Oh My Girl "NONSTOP" keluar pada bulan Mei, IU berbagi di Instagram bahwa ia benar-benar menikmati b-side album yang bertajuk "Dolphin". Para seniman tersebut memang telah menunjukkan cinta mereka satu sama lain, dengan YooA merilis cover "Eight" IU beberapa lalu. IU pun membagikan cover lagu tersebut di Instagramnya. Selain itu, Oh My Girl juga mengirimkan IU truk makanan di lokasi syuting filmnya.

IU pun menyebutkan bagaimana Oh My Girl semakin mendapatkan popularitas dan tumbuh dengan setiap rilis baru. "Aku sangat bahagia sebagai seseorang yang memperhatikanmu," katanya. Hyojung kemudian menunjukkan bahwa setelah IU menyebutkan "Dolphin" ke publik, lagu itu naik di tangga lagu. "Benarkah itu?!" kata IU yang kemudian tertawa dan tersenyum lebar.

IU menjelaskan saat ia pertama kali mengetahui lagu tersebut di “Inkigayo”. "Aku tidur dan menyalakan TV, dan Oh My Girl kebetulan berada di acara itu pada waktu itu. Aku belum pernah mendengar 'Dolphin' sebelumnya, tapi aku hanya menyukainya. Penampilan Anda juga sangat baru dan menyegarkan, dan saya merasa sedikit bersemangat dan gugup, meskipun sudah lama menjadi penggemar. Saya berpikir ‘Apa ini? Mengapa lirik ini begitu bagus? Mengapa kinerja mereka begitu baik?’,” kata IU menjelaskan bahwa ia mengunggah Story Instagram tentang lagu itu tepat setelah pertunjukan tersebut.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel