Yoo Jae Suk dan Jeon So Min Dikabarkan Akan Bintangi Program Mantan PD ‘Running Man’

Foto: Yoo Jae Suk dan Jeon So Min Dikabarkan Akan Bintangi Program Mantan PD ‘Running Man’ Soompi



Sebelumnya, kabar bahwa PD Jung Chul Min mundur dari ‘Running Man’ mengagetkan banyak pihak. Diketahui, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari acara tersebut untuk beristirahat.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, PD Jung Chul Min undur diri dari “Running Man” yang telah dibangunnya sejak tahun 2010. Dia meluncurkan "Village Survival, the Eight" pada 2018 dan kembali ke "Running Man" setelah itu sebelum meninggalkan program awal tahun ini.

Baru-baru ini, PD Jung Chul Min dikabarkan akan menggarap program reality show terbaru bertajuk "Sixth Sense". Program tersebut akan menjadi proyek acara pertamanya sejak bergabung dengan CJ ENM. Menariknya, pemain “Running Man” yakni Yoo Jae Suk dan Jeon So Min dikabarkan akan bergabung di dalam acaranya.

Menanggapi laporan tersebut, tvN pun membenarkan bahwa Yoo Jae Suk memang akan membintangi acara tersebut. "Yoo Jae Suk dikonfirmasi untuk membintangi program variety baru PD Jung Chul Min 'Sixth Sense' (judul literal)," ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (16/7).

Baca juga ...

Selain itu, tvN menambahkan bahwa acara tersebut akan memulai syutingnya bulan depan. “Pembuatan film akan dimulai pada minggu pertama Agustus. Rencananya adalah memiliki empat hingga lima anggota tetap, dan mereka masih dalam diskusi,” ujar pihak tvN. Menurut perwakilan industri, Jeon So Min dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran acara tersebut. Meski begitu, belum ada kabar konfirmasi lebih lanjut perihal keikutsertaan Jeon So Min.

Sebelumnya, kabar bahwa Jung Chul Min mundur dari “Running Man” mengagetkan banyak pihak. Diketahui, Jung Chul Min memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai PD "Running Man" untuk beristirahat. Syuting terakhir ia bersama program yang telah membersamainya selama 10 tahun terakhir itu akan dilakukan pada 18 Februari mendatang.

Meskipun sedih melihat Jung Chul Min pergi, masa depan "Running Man" ada di tangan yang baik. Sebab, PD penggantinya yakni Choi Bo Pil juga merupakan orang yang telah berpengalaman di bidangnya. Diketahui, ia sebelumnya telah bekerja di variety show hit lainnya seperti "Healing Camp" dan juga "Fantastic Duo".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel