Rain Hingga Heechul Super Junior, TikTok Hapus Akun Resmi Barisan Artis Korea Ini

Foto: Rain Hingga Heechul Super Junior, TikTok Hapus Akun Resmi Barisan Artis Korea Ini



Jadi aplikasi yang populer di kalangan selebriti dunia saat ini, TikTok malah menghapus barisan akun resmi yang dibuat oleh artis asal Korea Selatan ini. Siapa saja?

Kanal247.com - Demam video TikTok saat ini sedang mewabah di kalangan pengguna media sosial. Aplikasi ini mewadahi para kereator untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian, edukasi, hingga beragam aksi menarik lainnya. Bahkan banyak kalangan publik figur yang kepincut hingga ketagihan bermain TikTok.


Baca juga ...

Umumnya pengguna aplikasi tersebut berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur, kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Tak hanya artis Tanah Air saja, barisan seleb populer asal Korea Selatan juga tak mau kalah meramaikan demam TikTok ini. Banyak diantara kalangan aktris, aktor maupun idol yang memiliki akun TikTok dan menyalurkan kreatifitas mereka dalam bentuk video yang berhibur. Aksi mereka merekam aksi kocak hingga memukau di laman TikTok memang menjadi hiburan tersendiri bagi fans.

Sayang baru-baru ini malah dilaporkan jika TikTok menghapus beberapa akun resmi milik artis Korea. Masalah ini menjadi berita utama dan perusahaan, ByteDance, telah merespons. Namun, seorang perwakilan dari perusahaan mengatakan bahwa alasan dari penghapusan itu juga belum diketahui secara pasti. Mereka menduga jika itu dilakukan oleh agensi yang menaungi artis-artis tersebut.

"Itu mungkin disebabkan oleh agensi mereka. Kami tidak dapat memberi tahu Anda informasi lebih lanjut tentang apa yang harus terjadi atau mengapa itu terjadi," jelas oihak perusahaan. Sementara itu, akun TikTok yang dihapus diantaranya adalah milik Rain, Mamamoo, Hyoyeon Girls' Generation, Kim Heechul Super Junior, HyunA, Gary, Jessica Jung, Zico, IZ*ONE dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel