Sunan Kalijaga Akui Bakal Selektif Pada Kekasih Bule Salmafina, Ingat Kejadian Taaruf di Masa Lalu?

Foto: Sunan Kalijaga Akui Bakal Selektif Pada Kekasih Bule Salmafina, Ingat Kejadian Taaruf di Masa Lalu? Instagram



Sunan Kalijaga mengaku tahu mengenai hubungan asmara sang putri tercinta, Salmafina Sunan dengan kekasihnya yang berkebangsaan Amerika. Sunan akan menyambut dengan baik bila Salma memperkenalkan kekasih bulenya.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kini sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pria bule berkebangsaan Amerika. Salma bahkan sudah tidak segan mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial.

Pengacara kondang Sunan Kalijaga pun membenarkan hubungan sang putri dengan kekasih bulenya. Ia bahkan mengaku akan menyambut baik apabila Salma mengenalkan sang kekasih bule kepada dirinya.

"Waktunya lagi diatur sama Salma," ungkap Sunan seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (15/7). "Kalau tidak ada halangan, akhir pekan kita akan pergi makan."

Kini, Sunan berusaha menerima keputusan Salma untuk berpacaran dengan kekasih bulenya itu. Bahkan, Sunan mengaku tak mau Salma melakukan taaruf lagi sebelum menikah seperti dengan sang mantan suami, Taqy Malik. "Janganlah (taaruf). Yang masa lalu saja kesannya kurang baik, kan," kata Sunan.

Selain itu, Sunan mengaku akan menantang pacar Salma dalam beberapa keahlian. Pasalnya, ia ingin pria bule tersebut bisa melindungi Salma dengan baik.

Baca juga ...

"Kalau yang kali ini, saya adakan ujian. Saya bakal kasih tes. Saya lihat, kan, dia jago menembak, bisa bela diri," ujar Salma. "Ya, nanti kita tes seberapa jago dia membela diri untuk menjaga Salma."

Sunan lantas menjelaskan alasannya mengapa enggan mengizinkan Salma melakukan taaruf. Ia mengaku hanya tak ingin Salma kembali gagal membangun rumah tangga seperti sebelumnya. Sehingga saat ini Sunan akan benar-benar menguji kekasih sang putri.

"Belajar dari yang masa lalu, saya melihat hanya dari kulit luar bahwa mantan terlihatnya baik dan bagus sehingga saya berikan izin (menikah)," tutur Sunan. "Kalau kali ini screening-nya dua kali lipat, saya ingin tahu betul tentang si laki-laki ini."

Saat ditanya soal trauma Salma pernah gagal di masa lalu, Sunan tak memberi penjelasan secara gamblang. Kendati demikian, Sunan menegaskan bila pria bule tersebut serius pada Salma, maka akan segera menemuinya.

"Ya, yang pasti gini, feeling orang tua... Apalagi pernah gagal, feeling orang tua pasti lebih tajam," pungkas Sunan. "Kalau memang dia baik, sesegera mungkin laksanakan, tak perlu ditunda, orang tua pasti dukung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel