Merasa Disudutkan Terus-Menerus, Hana Hanifah Ingin Namanya Direhab

Foto: Merasa Disudutkan Terus-Menerus, Hana Hanifah Ingin Namanya Direhab Instagram



Disudutkan terus-menerus layaknya tersangka padahal berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, Hana Hanifah meminta namanya direhabilitasi agar tak lagi menjadi bahan cibiran.

Kanal247.com - Artis FTV Hana Hanifah kini telah dipulangkan ke Jakarta. Ia dipulangkan oleh pihak Polrestabes Medan usai diputuskan berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang menyeret dua tersangka berinisial R dan J.

Pihak Hana Hanifah pun merasa lega usai kliennya dipulangkan ke Jakarta. Namun lantaran pemberitaan terkait Hana Hanifah yang tersandung kasus prostitusi online hingga terus disudutkan, kuasa hukum Hana meminta agar nama kliennya direhabilitasi atau dibersihkan.

"Syukur alhamdulillah kita sampai dengan selamat di Jakarta. Dan membawa pulang klien kami dengan keadaan sehat wal afiat setelah rangkaian proses yang melelahkan di Polrestabes Medan dari rangkaian penyelidikan dan penyidikan," ujar kuasa hukum Hana Hanifah.

"Status klien kami masih sebagai saksi. Jadi kami mengharapkan teman-teman media bisa merehabilitasi nama baik klien kami, Hana Hanifah," tandasnya menambahkan.

Baca juga ...

Permintaan dari pihak Hana Hanifah tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh banyak netter. Namun kebanyakan netter justru menanggapi sinis. Terlebih beberapa netter ramai mengomentari permintaan rehabilitasi dari pihak Hana yang dianggap tak masuk akal.

"Kalo nama d rehab auto gk ketagihan? Mksudnya gmn sih?" tulis akun @nor********ik. "Rehab? Lont* mana ada ngaku lont*," sambung pemilik akun Instagram @tanp******** dengan emotikon tawa.

"Emng nama bisa direhab?? Mana bisa netizen +62 kan barbar," timpal akun @xx********90. "Rehab khusus orang BO dmn?" sedangkan seloroh netter dengan akun @intan********.

Tak hanya itu saja, beberapa netter rupanya tak terima jika Hana hanya ditetapkan sebagai saksi. Pasalnya disebutkan oleh pihak kepolisian, Hana sudah terlibat prostitusi selama satu tahun lamanya. Dan terakhir saat penggerebekan, ia ditemukan bertelanjang tanpa busana dengan seorang pengusaha asal Medan berinisial A yang telah membayarnya sebesar Rp 20 juta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel