Didandani Sarwendah Jadi Joker, ‘Roti Sobek’ Betrand Peto Malah Bikin Gagal Fokus

Foto: Didandani Sarwendah Jadi Joker, ‘Roti Sobek’ Betrand Peto Malah Bikin Gagal Fokus Instagram



Usai ramaikan ‘Barbie Challenge’, Sarwendah kini membuat putra sulungnya ikutan dengan mendandani Betrand Peto menjadi karakter Joker. Perut bidang jagoan Ruben Onsu lebih kena sorot.

Kanal247.com - Sarwendah belakangan ini terlihat tengah menggemari bermain TikTok. Beragam tantangan terbaru yang tengah nge-tren tak luput diramaikannya seperti “Lathi Challenge” hingga "Barbie Challenge".


Baca juga ...

Rupanya Sarwendah tak ingin melakukan keseruan itu seorang diri. Ia pun mengajak kedua buah hatinya untuk ikut serta. Setelah sukses dengan “Barbie Challenge” ala Thalia, Wendah rupanya juga menyeret jagoan sulungnya. Hanya saja bukan menjadi boneka, Betrand Peto justru didandani oleh sang bunda menjadi karakter Joker.

Hasil make up itu pun dibagikan oleh Sarwendah di laman Instagram miliknya. Seraya mengunggah foto Betrand, istri Ruben Onsu ini juga mengajak penggemarnya menonton keseruan di balik dandanan Joker itu dalam program TV keluarga mereka.

Yesss hari ini gantian onyo @betrandpetoputraonsu degh yg challenge dan ini kreasi gambar Bunda,” ungkap Sarwendah. “Penasaran kan gimana keriwehannya? Tunggu hari ini di @diarytheonsuttv dan jangan lupa nonton sampai habis dan jawab pertanyaannya, yang beruntung akan langsung didatanhi oleh The Onsu lohh #SW #Sarwendah #DiaryTheOnsu.

Fans sukses dibuat kaget dengan penampilan remaja yang akrab disapa Onyo ini. Bahkan tak seidkit yang dibuat ngakak melihatnya.

Namun rupanya banyak juga warganet lain yang justru gagal fokus dengan “roti sobek” atau perut sixpack Betrand Peto. Sebagian netizen khususnya kaum hawa sontak ramai mengomentari perut bidang putra Ruben dan Wenda ini.

Badan nyaaa onyo, ya tuhan roti sobekkk,” seloroh akun @endah*****. “Aduuuhhh ituuuu roti sobek nyaaaa,” sambung akun @yoni*****. “Badan nya uwuu,” seru akun @tiia****. “Ya ampun onyoo. Muka digituin salfok ke body nya,” timpal akun @yuli******.

Betrand Peto sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki perut kotak-kotak, karena itu ia pun menjadi gemar berolahraga. Sepertinya impiannya kini sudah terwujud ya, sampai banyak fans yang langsung dibuat kesesengsem melihatnya. Terbukti dari banyaknya sanjungan fans yang datang silih berganti pada postingan di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel