Mina Eks AOA Unfollow Instagram Seolhyun dan Chanmi Usai Kasus Bullying Jimin Terungkap

Foto: Mina Eks AOA Unfollow Instagram Seolhyun dan Chanmi Usai Kasus Bullying Jimin Terungkap Allkpop



Meski begitu, dua idol tersebut masih megikuti Instagram mantan member AOA itu, dan bahkan memberikan like di postingan Mina beberapa waktu lalu yang menyatakan terima kasihnya kepada publik.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, dunia K-Pop saat dihebohkan dengan kabar bullying yang dilakukan oleh Jimin terhadap teman mantan satu grupnya sendiri, yakni Kwon Mina. Hal ini terungkap pada 3 Juli lalu saat Mina mengunggah sejumlah postingan Instagram yang menyatakan bahwa ia telah di-bully selama 10 tahun oleh mantan leader AOA tersebut hingga depresi dan berkali-kali mencoba bunuh diri.

Baru-baru ini, penggemar dan pengguna internet menemukan fakta bahwa bahwa Mina telah unfollow atau berhenti mengikuti Chanmi dan Seolhyun di Instagram. Meski begitu, dua idol yang masih menjadi member AOA tersebut masih megikuti Instagram Mina, dan bahkan memberikan like di postingan Mina yang menyatakan terima kasihnya kepada publik.

Baca juga ...

Diketahui, usai kasus bully ini terungkap dan membuat heboh netizen, Jimin datang untuk meminta maaf kepadanya bersama semua anggota AOA. Setelahnya, Mina menuliskan pos yang menyatakan bahwa para member AOA mendukung Jimin. "Semua mata dan telinga di rumah saya sama. Shin Jimin unni, Anda beruntung . Mereka semua di sisi Anda," tulis Mina dalam postingan Instagram. Meskipun tidak konkret siapa yang dimaksud Mina, banyak yang berspekulasi bahwa itu merujuk pada anggota AOA lainnya.

Sementara itu, usai terungkap bahwa selama 10 tahun lamanya melakukan intimidasi terhadap Mina, Jimin pun keluar dari AOA dan industri hiburan. Banyak publik yang kemudian menuai simpati kepada Mina yang telah mencoba bunuh diri berkali-kali akibat intimidasi tersebut. Namun, Mina beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa ia sedang dalam kondisi pemulihan dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Kini, jumlah member AOA yang tersisa hanyalah empat orang, yakni Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Keempat anggota yang telah keluar di antaranya yakni Youkyung, Choa, Mina dan Jimin. Banyak netizen yang ragu akan masa depan grup ini usai kasus bully itu terungkap. Beberapa waktu lalu FNC Entertainment pun mengumumkan bahwa AOA batal menghadiri sebuah ajang festival usai Jimin keluar.

Komentar Anda

Tags

aoa

Topik Berita

Rekomendasi Artikel