Balas Budi, Evi Masamba Lelang Mobil Miliknya Demi Bantu Korban Banjir Bandang di Kampung Halaman

Foto: Balas Budi, Evi Masamba Lelang Mobil Miliknya Demi Bantu Korban Banjir Bandang di Kampung Halaman Instagram



Jadi juara 1 di ajang bernyanyi dangdut berkat dukungan dari Luwu Utara, Evi Masamba balas budi dengan rela melelang mobil Alphard miliknya demi membantu para korban terdampak banjir bandang.

Kanal247.com - Bencana alam kembali melanda Tanah Air. Pasalnya, banjir bandang menerjang Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada beberapa hari lalu. Akibatnya banyak kediaman warga yang terendam banjir.

Bencana yang menimpa Luwu Utara ini tentu menyisakan duka yang mendalam. Terutama untuk penyanyi dangdut Evi Masamba. Pasalnya Luwu Utara adalah kampung halaman Evi.

Evi lantas menggalang bantuan untuk para korban banjir bandang di Luwu Utara. Ibu satu anak ini bahkan sampai melelang mobil Alphard miliknya. Rupanya hal ini dilakukan Evi demi membalas budi kebaikan masyarakat Luwu Utara yang sempat mendukungnya di ajang bernyanyi "D'Academy" hingga menjadi juara 1.

"Kalau mau beli langsung DM suami saya atau saya. Mobil ini yang biasa Evi gunakan buat kerja. Insyaallah mau Evi lelang dan hasilnya Evi akan sumbangkan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan di Luwu Utara," tutur Evi.

Baca juga ...

"Evi bisa hidup nyaman dan lumayan seperti sekarang itu berkat dari Luwu Utara, keluarga saya dan masyarakat di sana. Jadi semoga ini bisa berguna bagi kota tercinta saya," timpal Evi dengan mata berkaca-kaca.

"Evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang diluwu utara/masamba sulawesi selatan. Semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dngan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid. Terimakasi saudara saudaraku," sedangkan tulis Evi pada caption.

Aksi Evi melelang mobil miliknya tersebut rupanya membuat banyak netter kagum. Mereka pun ramai memberikan pujian dan doa terbaik untuk Evi yang dinilai begitu peduli dengan kampung halamannya.

"Masyaallah semoga rezekinya ka evi kembali," tulis akun @reisy********. "Semoga cepat laku, ini mah kacang yg nda lupa kulit. Ini artis yg nda lupa diri," sambung pemilik akun Instagram @an********nn.

"Evi baik banget, semoga dpt rezeki lebih dari harga mobil itu," timpal akun @ir********10. "Sangat menginspirasi. Semoga saudara2 disana diberi kesabaran dan lekas pulih kembali aktivitas dan perekonomian warga," imbuh netter dengan akun @ke********hs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel