Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akhirnya Resmi Bercerai

Foto: Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akhirnya Resmi Bercerai Soompi



Sesi mediasi perceraian diadakan di Pengadilan Keluarga Seoul. Namun, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tidak hadir dalam sidang tersebut. Sidang ini dihadiri oleh perwakilan hukum mereka masing-masing.

Kanal247.com - Pengadilan Keluarga Seoul baru saja mengadakan mediasi pertama untuk Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pada hari ini, Rabu (15/7). Diketahui, pasangan yang mengajukan cerai harus melalui prosedur mediasi sebelum litigasi. Jika kedua belah pihak sepakat untuk menengahi, perceraian tidak akan terjadi. Jika keduanya sepakat untuk bercerai dengan perjanjian, pasangan itu akan langsung bercerai.

Sesi mediasi perceraian diadakan di Pengadilan Keluarga Seoul. Namun, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tidak hadir dalam sidang tersebut. Sidang ini dihadiri oleh perwakilan hukum mereka masing-masing. Dari hasil persidangan tersebut, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dinyatakan resmi bercerai. Dilansir dari Soompi pada Rabu (15/7), berikut adalah pernyataan resmi dari hasil sidang tersebut.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perceraian melalui mediasi pada 15 Juli 2020. Keduanya akan berjalan di jalur mereka masing-masing, dan mereka akan berharap yang terbaik untuk masa depan masing-masing. Kami menyampaikan permintaan maaf atas masalah pribadi mereka yang telah menyebabkan masalah ke publik sampai sekarang sampai sekarang.



Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pertama kali bertemu di drama mereka "Bloods" pada tahun 2015. Keduanya kemudian mengikatkan janji suci mereka dalam sebuah pernikahan pada Mei 2016. Namun, setelah sejumlah pertikaian, Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai pada September 2019 lalu di tengah proses syuting drama terbarunya.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga pasangan artis ini cukup menyita perhatian publik. Ku Hye Sun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangganya melalui media sosial. Ia mengaku jika Ahn Jae Hyun sudah tidak lagi mencintainya. Berawal dari hal ini, keduanya lantas mulai membahas soal perceraian.

Kisruh rumah tangganya terus berlanjut setelah Ahn Jae Hyun memilih untuk fokus pada karirnya sebagai seorang aktor. Ia mengaku menjadi lebih sulit menghubungi sang suami. Bahkan artis yang merilis lagu solo bertajuk "Do I Have To Die" itu menyebut studio syuting menjadi pemisah diantara keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel