Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Hana Hanifah, Begini Tanggapan Nabilla Aprillya

Foto: Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Hana Hanifah, Begini Tanggapan Nabilla Aprillya Instagram



Kuasa Hukum Nabilla Aprillya, Sunan Kalijaga benar-benar membantah bahwa sang klien ikut terlibat dalam kasus prostitusi yang menimpa Hana Hanifah. Sunan lantas membeberkan tanggapan Nabilla atas kasus Hana.

Kanal247.com - Hana Hanifah belum lama ini diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan prostitusi online. Hana diketahui ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7).

Kasus yang menimpa Hana ini rupanya ikut menyeret nama selebgram Nabilla Aprillya. Perlu diketahui sebelumya, Nabilla dan Hana sempat tengah berseteru. Keduanya juga saling melapor ke polisi atas kasus dugaan penganiayaan.

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Nabilla, Sunan Kalijaga pun buka suara. Ia benar-benar membantah bahwa sang klien terlibat dalam kasus prostitusi yang menimpa Hana.

Baca juga ...

"Memang betul bahwa artis berinisial HH ini sedang bermasalah hukum dengan klien kami yang berinisial NA. Namun, perlu kami sampaikan di sini personal hukumnya yang diduga artis HH dalam tertangkap tangan atau gimana itu tidak ada kaitannya dengan kami," ungkap Sunan seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (15/7). "Ya, urusan kami dengan artis yang berinial HH itu adalah urusan dengan klien kami di persoalan keributan gitu."

Sunan bahkan menyebut bahwa Nabilla justru ikut merasa sedih saat mendengar kasus hukum yang menjerat Hana. Sebagai sesama perempuan, Nabilla turut menyampaikan keprihatinan atas masalah yang menimpa Hana.

"Tadi Nabilla menyampaikan turut prihatin. Artinya sesama perempuan, sesama wanita dia ikut prihatin apabila ada hal-hal kurang baik atau negatif menimpa sesama kaum perempuan," kata Sunan. "Namun, ini masih ada praduga tak bersalah artinya kita ikuti saja proses hukummya. Kami tidak mau ikut mau ikut mencampuri juga. Istilahnya kami ada di ranah hukum yang berbeda."

Dalam kesempatan yang sama, Sunan juga membantah kabar yang mengatakan bahwa sang klien yang melaporkan Hana ke polisi atas kasus dugaan prostitusi tersebut. "Yang pasti tanpa harus banyak saya sampaikan adalah, ya hati-hati saja. Kalau sedang berhadapan dengan proses hukum, ya hati hati jaga diri," pungkas Sunan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel