Leeteuk Bakal Gabung Bareng Kim Yohan di ‘Dream Concert - CONNECT:D’

Foto: Leeteuk Bakal Gabung Bareng Kim Yohan di ‘Dream Concert - CONNECT:D’



Ini akan menandai tahun ke-6 Leeteuk berturut-turut menjadi MC festival K-Pop 'Dream Concert'. Diketahui, member Super Junior tersebut pertama kali memulai menjadi tuan rumah acara ini pada tahun 2015.

Kanal247.com - “Dream Concert” merupakan acara tahunan K-Pop yang menghadirkan berbagai bintang ternama. Tahun ini acara tersebut akan berlangsung sebagai festival online yang berlangsung dari 25-26 Juli mendatang. Siaran langsung acara ini dapat dilihat di seluruh dunia melalui YouTube pukul 9 malam KST.

Festival ini akan menampilkan pertunjukan berbagai artis K-Pop terkenal dengan total 22 pertunjukan. Beberapa yang akan datang dalam acara ini di antaranya adalah EXO-SC, MAMAMOO, Red Velvet, Stray Kids, ITZY, Lovelyz, Oh My Girl, ASTRO, CRAVITY, dan banyak lagi. Ini tentunya akan menjadi acara konser virtual yang ditunggu-tunggu para pecinta K-Pop.



Dilansir dari Allkpop pada Rabu (15/7), Kim Yohan akan menjadi MC di acara yang bertajuk “Dream Concert - CONNECT:D” itu. Beberapa saat kemudian, tersiar kabar bahwa Leeteuk juga akan bergabung bersama idol muda itu untuk menjadi pembawa acara konser virtual tersebut. Ini akan menandai tahun ke-6 Leeteuk berturut-turut menjadi MC festival K-Pop “Dream Concert”. Diketahui, member Super Junior tersebut pertama kali memulai menjadi tuan rumah acara ini pada tahun 2015.

Sementara itu, Leeteuk bersama Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Pelantun “Bonamana” itu juga baru saja mengadakan konser virtual yang bertajuk “Beyond LIVE” pada tanggal 31 Mei pukul 3 sore KST. Ini merupakan rangkaian konser sejumlah boy grup SM Entertainment. “Beyond LIVE" bertujuan untuk menciptakan pengalaman konser baru yang dioptimalkan menggunakan perangkat online dengan grafis 3D yang disempurnakan dan juga menghubungkan lights stick yang ada di rumah penggemar sehingga mereka dapat berubah warna dan pola sesuai dengan lagu yang ditampilkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel