Soal G-Friend Tak Tampil di 'Music Core', MBC Disindir Pakai Pres Rilis yang Sama dengan Seventeen

Foto: Soal G-Friend Tak Tampil di 'Music Core', MBC Disindir Pakai Pres Rilis yang Sama dengan Seventeen Instagram



G-Friend dipastikan tak akan tampil di acara musik milik MBC 'Music Core' pasca hubungan tak baik antara MBC dengan Big Hit Entertainment yang kini menjadi agensi Sowon dkk.

Kanal247.com - Hubungan kurang harmonis antara MBC dan Big Hit Entertainment kembali berlanjut di comeback G-Friend dengan mini album kedelapan mereka bertajuk "回:Song of the Sirens" yang dirilis pada 13 Juli kemarin. Sowon dkk dipastikan tak akan tampil di acara "Music Core" yang tayang di MBC untuk kegiatan promosi.

Sebelumnya semua grup yang ada di bawah naungan Big Hit Label memang tak akan tampil promosi di acara "Music Core" milik MBC termasuk Seventeen yang juga baru saja comeback. Meski dibawah naungan Source Music, namun Big Hit memiliki hak dalam mengatur jadwal promosi G-Friend sebagai pemilik saham terbesar.

Baca juga ...

MBC pun memberikan pernyataan balik terkait G-Friend yang tak tampil di "Music Core". "Halo. Ini adalah 'Music Core' MBC. Staf 'Music Core' selalu bekerja keras untuk mengundang penyanyi dari berbagai genre ke program kami untuk membuat tahapan yang menonjol dari program musik lain. Staf telah mengirim permintaan agar G-FRIEND muncul di acara kami, dan kami berharap mereka muncul di acara kami dan tampil untuk pemirsa kami. Staf 'Music Core' akan terus bekerja keras untuk menciptakan panggung terhebat bagi para penggemar K-pop." ujar MBC dalam pernyataanya.

Sayangnya pernyataan MBC ini hampir sama persis dengan pres rilis yang mereka keluarkan ketika kabar Seventeen ogah tampil di "Music Core" juga mencuat. Tak mengherankan jika netizen pun menyindir MBC hanya menganti nama artisnya saja dalam pres rilis tersebut.

"Mengapa pernyataan ini persis sama dengan apa yang mereka tulis untuk Seventeen?" komentar netter. "Mereka baru saja mengganti Seventeen dengan GFriend .. Siapa yang bisa mempercayai pernyataan mereka?" ujar yang lain. "Mereka baru saja mengganti Seventeen dengan GFriend dalam pernyataan itu. Mereka tidak memiliki niat untuk menjelaskan atau meminta maaf," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel